Oppo Reno8 T Resmi Dirilis, Warna Oranye dengan Desain Kulit

Oppo Reno8 T.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno  – Oppo Reno8 T resmi diluncurkan di Tanah Air di mana itu membawa Kamera Potret 100MP dan 108MP yang dipadukan dengan desain kaca fiber bertekstur kulit, 120Hz 3D Curved Screen dan Fluency Protection hingga 48 bulan.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Ada Topped Up atau peningkatan besar yang menjadikan perangkat jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Chief Marketing Officer, Patrick Owen dalam Press Conference Peluncuran Oppo Reno8 T di Jakarta, Selasa, 7 Februari 2023.

Topped up yang dilakukan meliputi peningkatan pada sisi performa perangkat keras yang semakin bertenaga, konfigurasi kamera dengan kemampuan kecerdasan buatan yang lebih kuat, hingga desain baru kelas flagship.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Peluncuran Oppo Reno8 T.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
 
Reno8 dijelaskan menjadi smartphone seri Reno pertama yang memiliki Kamera Potret 100MP, Kamera Selfie 32MP, dan Lensa Mikro 2MP dengan pembesaran 20x atau 40x. 

Dengan Kamera Potret 100MP, pengguna dapat mengambil gambar potret berkualitas tinggi dengan lebih jelas serta lebih detail, terutama saat proses mengedit seperti crop. 

Microlens Reno8 T juga memiliki fitur pembesaran 40 kali. Smartphone ini memiliki serangkaian fitur seperti AI Portrait Super Resolution, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot.

Oppo Reno8 T.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

 
HP ini menghadirkan dua warna yakni Sunset Orange dan Midnight Black. Sunset Orange memiliki tekstur kulit premium dan dibuat menggunakan desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang yang bobotnya lebih ringan dan lebih tipis.

Sedangkan Midnight Black dengan desain Oppo Glow memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra. Cincin reflektif pada kamera semakin menjadikan perangkat menyerupai bintang yang berkelap-kelip.
 
Orbit Light pada kamera belakang dapat menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memunculkan notifikasi. Ini juga dapat diubah pengaturan dan penampilannya sesuai dengan keinginan pengguna.

Oppo Reno8 T.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Dari segi ukuran dan berat, Reno8 T mengadopsi Ultra-Slim Body dengan ketebalan 7.80mm dan berat sekitar 180g untuk Midnight Black dan 183g dan 7.85mm untuk Sunset Orange.
 
Ponsel pintar ini memiliki Dynamic Computing Engine agar sistem operasi terasa lebih halus dan menjadi lebih stabil. Oppo Labs telah menguji Reno8 T dan memastikan bahwa perangkat ini memiliki 48-Month Fluency Protection yang dijamin akan terus berfungsi dengan lancar bahkan setelah penggunaan empat tahun.
 
Hadir juga baterai 5000mAh berkapasitas tinggi dan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 33W yang membuat Reno8 T dapat mencapai kapasitas baterai 100 persen hanya dalam 67 menit.

Oppo Reno8 T.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Untuk kapasitas penyimpanan, perangkat ini memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB yang RAM-nya bisa diperbesar hingga 8GB menggunakan teknologi RAM Expansion.
 
Reno8 T memiliki layar AMOLED 6,4 inchi dengan kecepatan refresh 90Hz. Dalam hal audio, perangkat memiliki Dual Stereo Speaker yang menghadirkan suara surround. Ada juga fitur Ultra Volume Mode untuk meningkatkan volume maksimum hingga 40 persen.
 
Reno8 T dibanderol dengan harga Rp4,9 juta yang dijual perdana pada 14 Februari 2023. Ini bisa dipesan mulai hari ini hingga 13 Februari. Konsumen akan diberi berbagai keuntungan, salah satunya seperti Oppo Enco Buds2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya