Layani Pre-Order, Blibli Serahkan iPhone 15 Series Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli membuka acara Midnight Launch iPhone 15
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Digital – iPhone 15 telah resmi dirilis di Indonesia pada 20 Oktober 2023 lalu. Para penggila produk Apple di Tanah Air pun rela antre untuk melakukan pre-order iPhone 15 yang secara resmi dirilis di Indonesia sejak Jumat pukul 00.01 WIB hingga Senin, 23 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, e-commerce Blibli menggelar pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline mulus tanpa error. Tidak berhenti di situ, pelanggan disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit yang baik secara langsung maupun dikirim.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Kembali hadirkan pengalaman menjemput iPhone 15 series yang menyenangkan, mereka gelar program spesial Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023, khusus untuk pelanggan yang pre-order dan memilih ambil langsung di venue.

Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober 2023. 

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone
Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli membuka acara Midnight Launch iPhone 15

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli membuka acara Midnight Launch iPhone 15

Photo :
  • Istimewa

Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan. 

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, dalam welcoming remarks-nya mengungkapkan ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch.

“Apa pun alasannya, bagi kami, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan. Untuk itu, kami pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia.” ujar Kusumo dalam keterangannya, Jumat, 27 Oktober 2023.

iPhone 15 series

Photo :
  • Istimewa

Pengalaman berbelanja itu juga disempurnakan dengan jaminan 100 persen orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo.

iPhone 15.

Photo :
  • iBox

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, mereka juga menghadirkan kesempatan berjumpa langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi).

Tak hanya itu, seluruh pelanggan terkait turut disuguhi oleh hiburan dan aktivitas eksklusif yang menjadikan pengalaman menjemput iPhone 15 series menyenangkan dan bernilai lebih. Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp300.000 + Rp200.000 yang dapat kembali di belanjakan di e-commerce tersebut.

Memeriahkan Midnight Launch dengan semangat customer adalah yang utama, jajaran direksi mereka pun ikut melayani pelanggan yang melakukan pre-order iPhone 15 series dan memilih menjemput langsung produknya. 

Blibli Midnight Launch iPhone 15 Series.

Photo :
  • Istimewa

Ary Setiady, pelanggan dengan urutan pertama di Midnight Launch mendapatkan kesempatan spesial untuk unbricked iPhone 15 Pro bersama Kusumo.

“Ini bukan kali pertama membeli gadget di Blibli, tapi ini pengalaman pertama untuk mengambil smartphone di tengah malam. Dalam proses pre-order saya tidak mengalami kesulitan dan bisa langsung mendapatkan tipe yang saya inginkan dan setelah melihat penawaran yang lebih menguntungkan di Blibli, saya akhirnya memutuskan untuk hadir dan menjemput produknya di Midnight Launch,” ungkap Ary.

iPhone 15 Pro Max.

Photo :
  • Apple

Lebih lanjut, mereka juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan, mulai dari buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran, ekstra proteksi seperti kerusakan berupa pecah atau terendam air hingga 12 bulan, opsi paylater yang worry-free hingga garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya