Dijejali Fitur Canggih, Pakai Produk Ini Diklaim Banyak Untungnya

Ilustrasi inovasi/transformasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic merilis produk peralatan masak modern di Indonesia sebagai bagian dari inovasi terbaru. Namanya Cubie Oven NU-SC280 dengan kapasitas 31 liter.

Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Dengan fokus pada kesehatan, alat ini meminimalkan penggunaan minyak sehingga nutrisi dalam masakan tetap terjaga.

Cubie Oven juga dirancang dengan berbagai fitur canggih sehingga dapat memberikan banyak keuntungan seperti menghasilkan makanan sehat yang lezat, multifungsi, dapat menggoreng tanpa minyak, aman dan mudah digunakan.

Gelar BIGMIND 2024, MIND ID Genjot Inovasi Digital Sektor Pertambangan

Panasonic.

Photo :
  • Techcrunch
Prestasi Gemilang! Mahasiswa UI Juarai CIOB Global Student Challenge 2024

 

Direktur Utama Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan jika Cubie Oven sebagai solusi memasak yang lebih sehat dan efisien.

"Meski penggunaan minyaknya sedikit tapi kami memastikan hasil masakannya lezat dan bergizi," kata dia di Jakarta, Sabtu, 25 November 2023.

Pada kesempatan yang sama, Agung Ariefiandi, Head of Small Domestic Appliances Panasonic Gobel Indonesia, menyebut kalau Cubie Oven lebih dari sekadar alat masak, tapi inovasi untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Pertama, ada Fitur Powerful Steam untuk memasak secara merata dan menyeluruh dengan uap yang sangat kuat, tiga mode uap (Steam) untuk berbagai hidangan (Steam Low, Steam Med, dan Steam High), serta mampu mempertahankan rasa juga nutrisi pada makanan.

Kedua Multifungsi. Karena memasak lebih cepat di kedua baki sekaligus dengan sistem konveksi 2 tingkat, rentang suhu konveksi 50 derajat hingga 250 derajat Celcius untuk berbagai hidangan lezat, dan lebih dari 70 program menu masak otomatis untuk mengukus, menggoreng tanpa minyak, merebus, memanggang, serta 7 Program Auto Cleaning.

Ketiga, memiliki Fungsi Goreng Tanpa Minyak (Less Oil Frying) untuk hidup lebih sehat. Keempat, Aman dan Mudah Digunakan karena ukurannya compact, berkapasitas besar 31 liter, desain elegan dan minimalis yang cocok di segala jenis ruang, serta dibuat dengan desain panel intuitif yang mudah dioperasikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya