LG Perkenalkan Smartphone Android Optimus G

LG Optimus G
Sumber :
  • theverge.com

VIVAnews - LG memperkenakan smartphone terbaru mereka di lini Optimus, LG Optimus G. Smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan ini akan diluncurkan mulai bulan depan di negeri ginseng tersebut, dengan bekerja sama dengan tiga operator.

Setelah itu, mengutip The Verge, LG Optimus G akan diluncurkan di Jepang, yang peluncurannya akan dilakukan di ajang NTT Docomo, Oktober atau November mendatang.

Seperti diperkirakan sebelumnya, smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menggunakan prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon S4 Pro. Untuk melengkapi kinerja, Optimus G akan disertai RAM sebesar 2 GB dan baterai 2,100 mAh.

Untuk tampilan layar, Optimus G akan memiliki layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768. Kamera 13 MP pun akan ditanam di ponsel ini, dengan kamera depan 1,3 MP.

Sejumlah fitur yang akan dimiliki Optimus G antara lain "live zoom" di video dan Dual Screeen Dual Play untuk mirroring layar eksternal.

Belum diketahui kapan Optimus G akan tersedia untuk pasar Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika. LG juga belum mengungkap harga yang akan dibanderol untuk Optimus G. (eh)

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024