Google: Smartphone Motorola Tak Sesuai Standar

Motorola Droid RAZR Maxx
Sumber :
  • phonemantra.com
VIVAnews -
Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Jika anda sedang menanti-nanti kehadiran produk Motorola, Anda perlu menyimak pernyataan Google yang mengejutkan. Raksasa mesin pencari Internet ini menyebutkan, produk Motorola tidak sesuai dengan standar Google yang mengedepankan produk inovatif dan transformatif.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut Chief Financial Officer (CFO) sekaligus Senior Vice President Google, Patrick Pichette, dalam sebuah konferensi Morgan Stanley.
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik


"Kami telah menyita waktu 18 bulan untuk produk Motorola, kini waktu kami benar-benar habis, sementara kami benar-benar membangun gelombang inovasi dan lini produk berikutnya," kata Pichette, dilansir
The Verge,
Jumat 1 Maret 2013.


Pernyataan tersebut menyiratkan bahwa Google belum mencapai akhir saluran produk Motorola. "Kami harus melalui transisi ini. Ini bukan transisi yang mudah," tandasnya.


Jajaran terbaru produk Motorola, termasuk Droid RAZR Maxx HD dan Droid RAZR M, mendapat sambutan positif dari konsumen dan para kritikus. Namun, penggemar fanatis Google berharap sesuatu yang lebih.


Kemungkinan rilis produk baru Motorola dengan inspirasi Google akan datang dalam beberapa bulan lagi. "Sejak hari pertama, kami telah mengerjakan agenda berikutnya, dan ini sebenarnya cukup menjanjikan," kata Pichette.


Dalam konferensi, Pichette menggunakan kesempatan untuk mendinginkan hubungan kontroversi Google dengan Samsung. Ia mengatakan, Google mempertahankan "hubungan yang hebat" dengan produsen ponsel nomor satu dunia itu.


Sebelumnya, Head of Android, Andy Rubin mengakhawatirkan dominasi Samsung dalam pasar Android. Samsung diperhitungkan bisa menuntut lebih pada Google, bahkan bisa jadi mengikuti jejak Amazon yang mengembangkan sistem operasi secara mandiri.


Tapi, dengan rilis Samsung Galaxy S4 dalam beberapa pekan lagi, rumor keretakan hubungan antara kedua perusahaan teknologi itu dianggap terlalu berlebihan. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya