Infinix Klaim S2 Pro Smartphone Pertama Khusus Wefie

Infinix S2 Pro, smartphone dengan wide angle 135 derajat
Sumber :
  • Viva.co.id/Afra Augesty

VIVA.co.id – Infinix S2 Pro resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel pintar ini diklaim sebagai wefie smartphone pertama di dunia. 

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun, mengungkapkan ada sekitar 93 juta foto selfie di dunia setiap harinya yang dibagikan melalui media sosial. Meski demikian, para pengguna masih kerap menemui kendala saat berswafoto bersama kawan-kawannya atau untuk mendapatkan hasil background gambar secara menyeluruh. 

Saking sulitnya memasukkan semua wajah di layar ponsel yang kecil maka banyak dari mereka yang memanfaatkan "tongsis" atau tongkat narsis. Ini dinilai merepotkan.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Kadang saat berfoto, latar belakang atau wajah teman kita tidak kelihatan utuh. Dengan Infinix S2 Pro, mereka tak perlu lagi pakai tongsis. Smartphone ini dilengkapi lensa ultra-wide 135 derajat, jadi wajah objek yang difoto bisa kelihatan semua saat wefie," kata Marcia saat peluncuran Infinix S2 Pro di Three Buns, Jakarta Selatan, Rabu 3 Mei 2017.

Infinix S2 Pro dibekali kamera selfie ganda. Kamera utama memiliki resolusi 13MP dilengkapi Auto Focus sedangkan kamera depan beresolusi 8MP Fixed Focus + 13MP Fixed Focus.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

"Kami telah memilih jalur penjualan ponsel ini secara ekslusif di Lazada, dibuka per 8 sampai 16 Mei 2017 di seluruh Indonesia. Saat ini, stok barang masih terbatas, cuma sekitar 2.000 unit. Kalau permintaan pasar banyak, nanti akan ada lagi," tutur Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto.

Untuk penjualan di Indonesia, saat ini Inifix S2 Pro hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Sedangkan produsen ponsel global ini menyediakan empat warna varian, yaitu hitam, biru, merah muda dan emas.

"Kami belum bisa memastikan kapan dua warna lainnya masuk ke Indonesia," ujar Eko.

Eko mengatakan smartphone ini telah memenuhi tingkat kandungan dalam negeri karena menggandeng pabrik yang ada di Batam, Satnusa Persada.

Infinix S2 Pro dibanderol dengan harga Rp2,45 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya