Bonceng Gratis di Malam Tahun Baru? Ini Caranya

Peluncuran aplikasi Bonceng.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Saat merayakan tahun baru dan tidak memiliki angkutan untuk kembali pulang ke rumah, tak perlu khawatir. Pasalnya, aplikasi ride sharing bernama Bonceng, yang merupakan pesaing Grab dan Gojek, memberikan layanan gratis untuk mengantar sampai ke tujuan.

Wanita Buka Google Maps di Laptop Saat Motoran, Netizen: Gak Sekalian Buka Atlas

Menurut keterangan resmi yang diterima Viva.co.id, Senin, 31 Desember 2018, aplikasi ojek online Bonceng akan menggratiskan armadanya pada malam pergantian tahun baru 2019. Layanan gratis ini berlaku mulai 31 Desember 2018 pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari 2019 pukul 06.00 WIB. Tentunya dengan mendownload aplikasi Bonceng terlebih dahulu.

"Gunakan kode voucher ‘BONCENG2019’ untuk dapat diskon tarif 99 persen pada malam pergantian tahun nanti. Sebanyak 2.000 armada Bonceng di berbagai lokasi akan kami kerahkan," ujar Faiz Noufal, selaku Founder & CEO Bonceng, dalam keterangan tersebut.

Viral Emak-emak Naik Sepeda Motor Bonceng 7

Langkah ini diambil, kata Faiz, sebagai wujud turut membahagiakan warga yang akan menyongsong tahun baru 2019.  Selain itu Bonceng juga memberikan reward bagi masyarakat yang menggunakan layanannya. Pengguna dapat selfie, memposting foto atribut Merah Putih Bonceng di sosial media dan mention ke akun sosial media Bonceng.

"Jangan lupa cantumkan username akun Bonceng pada inbox facebook, twitter, maupun instagram Bonceng, agar bisa klaim di e-dompet sebesar Rp25.000. Bagi driver yang melakukan layanan, kami juga akan memberikan tambahan reward sebesar Rp25.000 untuk layanan trip valid yang diberikan. Kami sudah siapkan voucher BONCENG2019 untuk 100 ribu trip (perjalanan)," kata Faiz.

Terpopuler Otomotif: Honda Luncurkan Motor 150cc Baru, Cerita Haru Ojek Online Jalan Kaki

Faiz memaparkan, sejak dilaunching pada 10 November 2018 lalu hingga saat ini, tercatat sebanyak 74.000 orang sudah menginstal dan menggunakan aplikasi Bonceng. 

Sebelumnya, pada Sabtu 29 Desember kemarin, Bonceng menjadi sponsor utama dalam perayaan HUT salah satu komunitas pengemudi ojek online di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam momen yang dihadiri sekitar 5.000 orang tersebut, Bonceng membagikan sejumlah atribut kepada para driver yang sudah tercatat menjadi mitra dari aplikasi ini.

Orangtua bonceng anak dengan cara tidak umum

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita membonceng sepeda motor sambil menggendong anaknya yang berdiri di atas pijakan kaki, telah menjadi viral di media sosial Ind

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024