Banyak Razia Polisi Incar 14 Pelanggaran, Sekeluarga Bonceng 8 Naik Motor

Ilustrasi Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya.
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 10 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari banyak razia polisi incar 14 pelanggaran, sampai dengan sekeluarga bonceng 8 naik motor.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

 1. Hari ini Banyak Razia Polisi, Incar 14 Pelanggaran

Penindakan Operasi Patuh Jaya di Jakarta Timur

Photo :
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Polda Metro Jaya mulai Senin kemarin menggelar Operasi Patuh Jaya, dan akan diadakan selama dua pekan. Ada belasan pelanggaran yang menjadi incaran dalam kegiatan tersebut.

Dikutip VIVA Otomotif dari Twitter @tmcpoldametro, Operasi Patuh Jaya 2023 bakal berlangsung selama 14 hari sampai dengan 23 Juli 2023. Lihat informasinya di tautan ini.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

2. Viral Satu Keluarga Boncengan Naik Motor Lewat Jembatan

VIVA Otomotif: Viral motor bonceng delapan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Sepeda motor sampai saat ini masih menjadi alat transportasi andalan sebagian masyarakat Indonesia, baik yang tinggal di desa maupun kota. Ada banya alasan, mengapa kuda besi tersebut dipilih jadi favorit.

Selain mudah untuk dikendarai, motor juga memiliki dimensi yang tidak besar sehingga bisa melintas di tengah kemacetan dengan mudah. Selain itu penyimpanan di rumah juga praktis, bahkan bisa dimasukkan ke dalam ruangan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Rayakan Diler Baru, Piaggio Sediakan Promo Khusus

VIVA Otomotif: Ilustrasi diler Piaggio Motoplex

Photo :
  • Dok: PID

PT Piaggio Indonesia belum lama ini membuka diler terbaru di Kota Medan. Pembukaan diler ini merupakan langkah strategis, dalam memperluas kehadiran merek-merek premium dari Piaggio Group di Sumatera.

Dalam upaya untuk memenuhi permintaan konsumen dan mendukung pertumbuhan industri otomotif setempat, perusahaan telah membuka diler Motoplex 4 Brands di berbagai kota, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya