Terpopuler Otomotif: Honda Luncurkan Motor 150cc Baru, Cerita Haru Ojek Online Jalan Kaki

VIVA Otomotif: Honda Winner X 2024
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 22 September 2023, dan banyak yang dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda luncurkan motor 150cc baru, sampai dengan cerita haru ojek online jalan kaki.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Honda Luncurkan Motor 150cc Baru Bergaya Sporty

VIVA Otomotif: Honda Winner X 2024

Photo :
  • Greatbiker
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Honda Vietnam kembali menggebrak pasar sepeda motor dengan peluncuran model terbarunya, Honda Winner X 2024. Motor ini tidak hanya menghadirkan gaya sporty yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur yang membuatnya sangat fungsional dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu hal yang paling mencolok dari kembaran Honda Supra GTR 150 adalah desainnya yang mengesankan. Dengan gaya bodi underbone yang sporty, motor ini menggabungkan estetika yang menarik dengan kepraktisan untuk pengendara sehari-hari. Lihat informasinya di tautan ini.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

2. Cerita Haru Ojek Online Jalan Kaki Antar Pesanan Usai Kena Tilang Polisi

VIVA Otomotif: Driver ojek online jalan kaki antar pesanan makanan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @makassar_iinfo

Sebuah kisah mengharukan baru-baru ini beredar di media sosial, di mana seorang pengendara ojek online harus berjalan kaki usai sepeda motornya ditilang oleh polisi.

Cerita tersebut terjadi di Malaysia, dan dialami oleh pemuda bernama Iky yang bekerja sebagai ojol mengantar makanan untuk Foodpanda. Simak detailnya di tautan ini.

3. Terjadi Lagi Pembonceng Motor Sembunyi di Bus, Endingnya Beda

VIVA Otomotif: Pembonceng motor kabur dari polisi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @awreceh.id

Belum lama ini beredar video di media sosial, yang menunjukkan pembonceng motor sembunyi di dalam bus saat polisi akan menilang karena tidak mengenakan helm.

Peristiwa ini terjadi di kota Semarang, dan dalam video tersebut kita dapat melihat seorang polisi lalu lintas yang hendak menghampiri seorang penumpang motor yang tidak mengenakan helm. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya