Cerita Haru Ojek Online Jalan Kaki Antar Pesanan Usai Kena Tilang Polisi

VIVA Otomotif: Driver ojek online jalan kaki antar pesanan makanan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @makassar_iinfo

Malaysia – Sebuah kisah mengharukan baru-baru ini beredar di media sosial, di mana seorang pengendara ojek online harus berjalan kaki usai sepeda motornya ditilang oleh polisi.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Cerita tersebut terjadi di Malaysia, dan dialami oleh pemuda bernama Iky yang bekerja sebagai ojol mengantar makanan untuk Foodpanda.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @makassar_iinfo, Jumat 22 September 2023, dalam video yang diunggah tampak Iky berjalan kaki sembari membawa ransel berisi makanan pesanan konsumen.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Ia terlihat masih mengenakan jaket dan helm, melangkah dan berusaha untuk tetap tegar meski baru saja mendapat musibah.

Menurut informasi di laman tersebut, motor Iky ditahan oleh pihak kepolisian karena belum membayar pajak kendaraan selama beberapa bulan.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

”Driver ojol ini tetap bertanggung jawab mengantar makanan costumernya walaupun sedang terkena masalah. Dirinya mengaku ditilang karena tidak membayar pajak kendaraan miliknya,” tulis pengelola akun.

VIVA Otomotif: Driver ojek online jalan kaki antar pesanan makanan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @makassar_iinfo

Warganet kemudian ramai memberikan komentar, sebagian besar mendoakan Iky supaya tetap tabah dan bisa segera mendapatkan kuda besi pengganti.

”Keren, dedikasi tinggi terhadap pekerjaan. Senbuah tamparan untuk para karyawan yg sedikit-dikit ngeluh tapi gak resign-resign. Hidup harus full syukur,” kata salah satu warganet.

”Tolong lha pak kasiani lha orang seperti itu gaji pun juga nda banyak kami berharap ada rasa kasian kpd orang seperti itu ketika dibandingkan dengan bapaknya,” komentar warganet lain.

Sementara itu di akun Instagram @aisar_khaledd, disebutkan bahwa Iky juga belum membayar sewa kamar kost selama tiga bulan.

Sang pemilik akun yang berpofresi sebagai youtuber dan kerap membagi-bagikan uang serta sepeda motor, kemudian menyerahkan sejumlah uang kepada Iky dan satu unit motor baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya