Startup Wellnez Bikin Hidup Sehat Kini Makin Mudah

Salah satu program fitness coach startup Wellnez
Sumber :
  • www.wellnez.id/jnfitlete

VIVA – Kebutuhan akan gaya hidup sehat dan berkualitas terus menjadi persoalan masyarakat pada belakangan ini, khususnya di kota-kota besar. Rutinitas yang menguras waktu kaum urban juga kerap jadi situasi tak ideal dalam usaha masyarakat menjalankan pola dan gaya hidup sehat.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Kondisi itu pula yang mendorong dibutuhkannya akses guna mempermudah publik mendapatkan informasi yang merangkum semua layanan menuju tahapan serta proses pola dan treatment kesehatan.

Bermacam aspek yang diperlukan guna menunjang gaya hidup sehat pun kini makin dicari masyarakat modern dewasa ini.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Tutorial berlatih, referensi fitness center, profil coach dan spesialisasinya, komposisi asupan nutrisi, beragam menu sehat, pilihan suplemen dan lain sebagainya adalah deretan kebutuhan mereka yang sangat konsentrasi treatment hidup sehat.

Hal ini yang mendorong hadirnya Wellnez.id sebagai alternatif layanan penunjang gaya hidup sehat lebih mudah diakses.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Platform dengan sederet konten menarik, dapat memudahkan kamu menemukan pelatih privat atau coach yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Dengan berseluncur di Wellnez.id, maka proses mempertemukan coach dengan calon klien mereka dapat dijelajahi hanya melalui satu platform.

"Melalui Wellnez.id, maka di sana para penggemar olahraga akan dapat memilih coach sesuai kebutuhan anda, dari membentuk tubuh, menurunkan berat badan, hingga memperbaiki postur tubuh," kata Pendiri Wellnez.id, Raymond Chin dalam keterangan tertulisnya, Kamis 21 Februari 2019. 

Raymond menuturkan, platform yang ia dirikan bukan cuma menyediakan jasa melatih kesehatan saja.

"Beberapa coach yang terdaftar di Wellnez.id juga menyediakan jasa konsultasi kesehatan, program diet dan nutrisi," tuturnya.

Coach Wellnez juga dapat memotivasi klien mereka serta memiliki akuntabilitas untuk meraih tujuan dan sustansibilitas hidup sehat.

"Dengan sasaran sebagai one stop service online, treatment melakoni hidup sehat pun dapat diakses oleh semua orang," jelas Raymond.

Kamu dapat menemukan banyak pilihan coach yang siap membantu kamu meraih hidup sehat dengan program-program menarik dengan harga yang bervariasi. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya