Fitur Chat Gojek Dimanfaatkan Syahnaz dan Rendy untuk Selingkuh

Fitur chat Gojek digunakan untuk media perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy.
Sumber :
  • Instagram @ladynayoan

VIVA Tekno – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat heboh publik sejak dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial, merupakan istri sah dari Rendy. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dilihat dari postingan Lady Nayoan, selain menggunakan WhatsApp, keduanya juga ketahuan selingkuh di aplikasi Gojek. Asal tahu saja, Gojek punya fitur obrolan atau chat

Fitur tersebut biasanya digunakan untuk pengguna yang melakukan transfer uang ke Gopay, layanan dompet digital Gojek. Aplikasi bisa mengakses kontak yang ada di perangkat. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Jadi saat seorang pengguna ingin transfer sejumlah uang via Gopay, mereka bisa menggunakan nomor yang tersimpan di kontak ponsel dan yang sudah terdaftar di Gojek. Bisa juga meng-input secara manual tanpa harus tersimpan di kontak. 

Setelah memasukkan nama kontak atau nomor ponsel, pengguna akan diminta menyebut nominal uang yang akan dikirim. Baru setelah itu ada template pesan untuk memberi keterangan uang yang ditransfer, misal untuk jajan atau hadiah.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Fitur obrolan bisa digunakan untuk hal di luar transfer uang melalui Gopay. Pengguna hanya tinggal memilih fitur chat yang letaknya di ujung kanan bawah. 

Setelah itu pengguna akan melihat ikon pesan dengan simbol +. Untuk menggunakan fitur pesan, nomor harus sudah tersimpan di kontak. Setelah klik ikon yang dimaksud, pilih nama kontak untuk dikirimi pesan.

Layaknya aplikasi pesan lainnya, pengguna bisa menggunakannya untuk kirim pesan teks bahkan kirim foto. Tapi riwayat obrolan tidak bisa tersimpan untuk waktu lama, di mana Gojek akan menghapus pesan secara otomatis.

Pengguna juga punya pilihan untuk menghapus seluruh pesan hingga melakukan pemblokiran sehingga orang tersebut tidak bisa lagi melakukan obrolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya