Bantu Pelanggan Belanja Online Lewat Inovasi Teknologi Digital

Teknologi digital.
Sumber :
  • dynamicCIO.com

VIVA Tekno – Perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital serta komitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Mereka memiliki dua fitur di aplikasi WatsonsID yang memudahkan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan.

Keduanya, Click and Collect Express (CCE) – belanja secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan, serta Home Delivery Express (HDE) – pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah konsumen.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Khusus fitur CCE, memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih konsumen dalam waktu satu jam tanpa biaya pengiriman.

Direktur Utama Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, berharap dapat menjadi teman setia 'self-care' atau merawat diri pelanggan dalam mewujudkan hidup yang lebih sehat dalam kegiatan produktif sehari-hari.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

"Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan favorit di Watsons melalui e-commerce resmi dengan fitur Click and Collect Express dan Home Delivery Express," ungkapnya, Jumat, 2 Februari 2024.

Hari Valentine

Photo :
  • pixabay

Seperti diketahui, Februari dianggap sebagai bulannya kasih sayang (valentine) sehingga menjadi momen tepat untuk menggelar kampanye ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ atau berburu produk-produk brand favorit untuk diberikan pada orang tersayang atau pun untuk diri sendiri dengan berbagai kejutan menarik.

"Contohnya, diskon hingga 70 persen serta beragam voucher di platform resmi Watsons yang berlangsung pada tanggal 2 sampai 4 Februari 2024," jelasnya.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ dengan berbagai diskon fantastis melalui Home Delivery Express dan Click and Collect Express. Kampanye ini berlangsung di situs resmi Watsons dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya