3 Langkah Cari Tahu Teman Sejati via WhatsApp

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Di era digital ini, pertemanan sejati tidak lagi dilihat dari seberapa sering kamu jalan bareng atau seberapa sering kamu bermain dengannya. Saat ini, pertemanan sejati diukur dari seberapa sering kamu berbagi data.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Kok berbagi data? Iya. Ini memang masuk akal karena ternyata saat ini komunikasi kita lebih sering dilakukan melalui pesan instant. WhatsApp, Telegram, Line, dan messenger lainnya telah menjadi saksi digital betapa seringnya kita berkomunikasi dengan teman.

Di WhatsApp, pesan instant yang paling banyak digunakan oleh warganet di Indonesia, ternyata bisa loh menunjukkan siapa teman sejati kita sebenarnya. Istilah milenial, best friend forever (BFF).

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Caranya ternyata hanya dengan melakukan beberapa langkah pengecekan. Bahkan, hanya tiga langkah. Ga percaya?

1. Buka Setting atau Pengaturan
2. Pilih Data and Storage Usage (Penggunaan Data dan Penyimpanan)
3. Klik Storage Usage.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Tuh kan, cuma 3 langkah. Terus apa yang kamu lihat? Kaget?

Nah, di situ akan terlihat siapa orang di dalam Whatsapp yang memiliki data kiriman paling banyak dari kamu. Itu artinya, secara tidak langsung menunjukkan jika komunikasi kamu di Whatsapp paling sering dilakukan ke teman yang berada di urutan paling atas.

Nah, pengen tahu siapa orang yang paling sering denger curhatan kamu dan dianggap sebagai teman sejati di era digital ini? Coba aja langkah di atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya