Universitas Bakrie Cetak Hattrick Sebagai PTS Terbaik di Jakarta versi THE Impact Rangkings 2023

Ilustrasi Wisuda Universitas Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Jakarta - Prestasi membanggakan datang, Universitas Bakrie kembali berhasil meraih posisi sebagai PTS terbaik di Jakarta dalam THE Impact Rangkings 2023. Capaian ini adalah yang ketiga kalinya diraih oleh Universitas Bakrie secara berturut-turut sejak 2021, 2022, dan tahun ini 2023. 

Timnas Indonesia Hattrick Gagal ke Perempatfinal Asian Games

Prestasi tersebut tentu mengokohkan kontribusi dan posisi Universitas Bakrie sebagai Perguruan Tinggi Swasta nomor 1 di Jakarta terhadap pencapaian Agenda Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

Penilaian dalam THE Impact Rankings didasarkan pada sejumlah indikator yang mengevaluasi kemampuan universitas dalam mengintegrasikan SDGs ke dalam berbagai aspek aktivitas kampus.

Menhan Prabowo Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Bakrie pun konsisten menonjolkan diri dalam bidang penelitian yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan, pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap sumber daya, penjangkauan dan perluasan akses untuk masyarakat, dan pengajaran yang memiliki spirit kesadaran dan pemahaman akan SDGs.

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana mengatakan, "Keberhasilan Universitas Bakrie dalam mempertahankan posisi PTS terbaik di Jakarta dalam THE Impact Rankings 2023 adalah hasil dedikasi dan komitmen kami dalam menghadirkan dampak positif dalam masyarakat.”

Bangun Karakter Kebangsaan, Universitas MH Thamrin Gelar LDBN

“Kami berkomitmen untuk terus melibatkan seluruh sivitas akademika dalam memajukan SDGs,” lanjutnya.

Universitas

Photo :
  • 1486101

Universitas Bakrie juga berhasil mendapatkan posisi di 10 besar universitas di Indonesia untuk beberapa kategori SDGs dalam THE Impact Rankings 2023.

Kampus di bawah ekosistem bisnis Bakrie Group ini berkomitmen untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam mencapai SDGs dengan mengintegrasikan prinsip-pembangunan berkelanjutan ke dalam kurikulum, penelitian, dan inisiatif lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya