Mahasiswi Teknik Kimia UPN Yogyakarta yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Mahasiswi Teknik Kimia UPN Yogyakarta yang Hilang Akhirnya Ditemukan
Sumber :
  • Instagram: infoupnyk

Yogyakarta – Mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNYK) Annisa Dewi Kartikasari (18) akhirnya berhasil ditemukan setelah dikabarkan hilang.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Hal tersebut dikabarkan melalui unggahan Instagram stories @infoupnyk Rabu, 15 November 2023. Dalam unggahan tersebut tampak Annisa sedang berada di Polda DIY bersama bapaknya yang memakai kemeja batik.

Mahasiswi UPN Yogyakarta Hilang dan Keluar dari Semua Grup WhatsApp

Photo :
  • UPN Veteran Yogyakarta
Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

“Alhamdulillahsudah bertemu dengan keluarga berkat usaha dan doa dari semua pihak. sekarang yang bersangkutan dan keluarga sedang beristirahat di Asrama Randik milik Pemkab Muba yang berada di Yogyakarta,” tulis narasi dalam foto tersebut

Kendati demikian, belum dijelaskan lebih rinci kapan waktu dan dimana lokasi mahasiswi program studi Teknik Kimia itu ditemukan. Pihak kampus memberi catatan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan Polda DIY.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

“Untuk info lanjutan secara resmi kita tunggu dari pihak Polda DIY,” demikian

Sebelumnya, Sub Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Veteran Yogyakarta, Panji Dwi Ashrianto mengatakan bahwa sejak Selasa, 14 November 2023 kemarin, pihaknya telah menghubungi Polda DIY untuk menelusuri keberadaan Annisa.

“Pihak kampus telah menghubungi sejumlah pihak untuk mengetahui kronologi sebelum Annisa menghilang,” ucap Panji dilansir dari laman resmi UPNYK

Berdasarkan informasi yang didapat pihak kampus, disebutkan bahwa pada 20 September 2023, Annisa sempat terlihat panik sambil menangis di depan laboratorium karena tidak membawa laporan praktikum.

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNYK)

Photo :
  • Google Maps

Memasuki tanggal 27 September, Annisa masih terlihat di kampus untuk mengikuti kuliah Bela Negara. Annisa diketahui terakhir kali membayar indekos pada 2 November 2023. Loncat ke tanggal 7 November, ia sempat menghubungi seorang teman untuk meminjam uang.

“Saat ditanya mengenai penggunaan uang tersebut, dia tidak merespons,” ungkap Panji

Pada tanggal 11 November 2023, Annisa terlihat di daerah Puluhdadi namun tidak merespons ketika dipanggil. Annisa bahkan meninggalkan semua grup WhatsApp dan memblokir nomor telepon beberapa temannya.

Saat didatangi ke kamar kosnya pada 13 November 2023, Annisa tidak ditemukan di lokasi, tapi ada sisa makanan yang masih baru di tempat sampah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya