Mualaf Temukan Fakta Sains di Al-Quran, Dukungan Beda Pasutri di AFF

Pasangan suami-istri yang sempat viral usai berbeda dukungan negara di Piala AFF 2020
Sumber :
  • IG @meriskabunga

VIVA – Seorang pria asal Inggris membagikan pengalaman spiritualnya yang tak biasa dengan mempelajari berbagai agama di dunia hingga akhirnya menemukan Islam. Usai membaca kitab suci Al-Quran, hatinya tergugah dan memutuskan menjadi mualaf. Bagaimana kisahnya?

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain artikel tentang bule mualaf, masih ada empat artikel yang menarik perhatian pembaca VIVA di kanal lifestyle, Selasa 28 Desember 2021. Berikut ini daftarnya yang dirangkamu dalam round up

1. Kisah Mualaf, Bule Inggris Temukan Fakta Sains di Al-Quran

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salaudin

Photo :
  • YouTube

Seorang pria asal Inggris membagikan pengalaman spiritualnya yang tak biasa dengan mempelajari berbagai agama di dunia hingga akhirnya menemukan Islam. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Salaudin kini sudah memeluk agama Islam dan meyakini bahwa tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah SWT. Selengkapnya ada di sini

2. 5 Kebiasaan Orang Indonesia Dianggap Tak Sopan di Luar Negeri

Terdapat banyak kebiasaan-kebiasaan yang ada di Indonesia, bahkan hal itu menjadi suatu hal yang mencerminkan bagaimana kesopanan kita terhadap orang lain. Hal tersebut guna menghindari agar orang lain tidak merasa tersinggung. 

Namun, bagaimana jika sebaliknya? Selengkapnya ada di sini

3. Ramalan Zodiak 28 Desember 2021, Ada yang Harus Hati-hati!

Ramalan zodiak hari Selasa, 28 Desember 2021. Hari ini, hari keberuntungan mungkin datang kepada Kamu Taurus. Gemini memiliki sifat pemberontak yang keras yang tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan.

Baca selengkapnya di sini

4. 5 Kebiasaan Tidak Sopan di Indonesia Ini Dianggap Sopan di Finlandia

 Setiap negara tentunya memiliki masing-masing kebiasaan yang berbeda-beda. Salah satunya seperti perbedaan kebiasaan orang Indonesia dengan kebiasaan orang dari negara Finlandia. Berikut ini merupakan beberapa kebiasaan yang dianggap tidak sopan di namun dianggap sopan di negara Finlandia.

Baca selengkapnya di sini

5. Viral, Pasutri Ini Mendukung Negara yang Berbeda di Piala AFF 2020

Gelaran turnamen sepakbola lambang supremasi bergengsi Asia Tenggara, Piala AFF 2020 dihelat dengan skema sentralisasi lokasi penyelenggaraan di negara Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Baca selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya