Zodiak Ini Selalu Pentingkan Orang Lain, dan Khasiat Ampuh Lemon

Ilustrasi air lemon.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setiap orang memiliki sifat baik dan buruk. Ada beberapa individu yang egois dan tidak pernah memikirkan orang lain, sebaliknya ada yang sangat baik dan tidak mementingkan diri sendiri.  Mereka adalah pemilik tiga zodiak berikut ini. Artikel tersebut menjadi terpopuler di kanal lifestyle VIVA, pada Rabu 29 Desember 2021. 

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Selain artikel di atas, masih ada empart artikel yang menjadi terpopuler. Berikut kami hadirkan rangkuman lengkap 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up.

1. Enggak Egois, 3 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Orang Lain

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Setiap orang memiliki sifat baik dan buruk. Ada beberapa individu yang egois dan tidak pernah memikirkan orang lain, sebaliknya ada yang sangat baik dan tidak mementingkan diri sendiri.  

Mereka adalah pemilik tiga zodiak berikut ini. Orang-orang ini dikenal baik dan tidak egois, karena selalu memikirkan orang lain. Siapa saja zodiak yang memiliki sifat terpuji tersebut? Selengkapnya ada di sini

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

2. Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Jembatab perahu haji Endang

Photo :
  • Instagram infojawabarat

Buat kalian yang tinggal di sekitar kawasan industri Karawang, Jawa Barat, pasti sudah tidak asing dengan Jembatan Perahu. Jembatan ini menghubungkan antara Desa Parung Mulya dengan Desa Anggadita.  

Meski nampak biasa, jembatan ini banyak diminati warga sekitar karena menjadi jalur alternatif, lantaran bisa menghemat jarak tempuh hingga 20 menit. Selengkapnya ada di sini

3. Ternyata Lemon Ampuh Turunkan Hipertensi, Ini Resep dari Ahli

Sudah bukan rahasia lagi, lemon memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Meski kandungan vitamin C dalam lemon lebih sedikit dibanding jeruk nipis, namun lemon mengandung zat mineral yang lebih besar, yang bermanfaat untuk penderita anemia.

Selengkapnya ada di sini

4. Ramalan Zodiak 29 Desember 2021, Hari Baik yang Ditunggu

Ramalan zodiak hari Rabu, 29 Desember 2021. Taurus, sebuah bisnis baru dapat berkembang dan mulai memberikan keuntungan. Ini adalah hari yang baik dan Kamu mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan potensi Kamu yang sebenarnya di bidang profesional Gemini. 

Jika Kamu lajang dan berencana melamar seseorang, ini bukan hari terbaik untuk melakukannya. Selengkapnya ada di sini

5. 10 Negara yang Melarang Hijab, Turki Pernah Jadi Salah Satunya

Perempuan berhijab

Photo :
  • Dokumentasi

Sejumlah negara melarang hijab untuk seluruh penduduk yang berada di negara tersebut, walaupun menganut agama Islam. Perlu diketahui bahwa menggunakan hijab merupakan hak untuk seluruh muslimah yang ada di dunia. 

Dalam Islam sendiri, mengenakan hijab adalah sebuah kewajiban dalam rangka untuk menutup aurat wanita. Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya