Harga Tiket Wisata Budaya Sampai Fakta Tentang Ciuman di Leher

Candi Borobudur di Kabupaten Magelang Jawa Tengah sebagai salah satu cagar budaya yang paling banyak dikunjungi wisatawan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Publik masih dikejutkan dengan harga tiket amsuk ke Candi Borobudur yang dinilai tidak murah. selain itu, ada artikel tentang ramalan zodiak yang menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle pada Rabu, 8 Juni 2022. Berikut daftarnya.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Harga Tiket 11 Wisata Budaya dan Situs Sejarah Dunia, No 9 Mahal

Harga tiket masuk Candi Borobudur masih ditetapkan sebesar Rp50 ribu. Hanya saja bagi wisatawan lokal yang ingin naik ke area candi dikenakan biaya Rp750 ribu dan wisatawan asing dikenakan biaya Rp1,5 juta. Hal ini bertujuan demi melestarikan kelangsungan salah satu situs warisan budaya di dunia tersebut. Nominal harga menaiki candi masih jadi pro kontra.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Nah bagaimana dengan harga tiket masuk situs warisan budaya dunia lainnya dan wisata asing yang hits sering dikunjungi para wisatawan? 

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

2. Ramalan Zodiak Karier 8 Juni 2022, Awal Baru Menunggu Anda!

Ramalan zodiak dibuat agar para pemilik tanda-tanda ini bisa melihat peruntungan maupun penilaian tentang diri Anda dalam hal apapun khususnya dalam karier. Ramalan zodiak dituju untuk bisa membuat  kemajuan dalam hal karier, kemakmuran serta kesuksesan Anda dalam bekerja maupun berbisnis.

Seperti ramalan zodiak tentang karier pada Rabu, 08 Juni 2022 yang akan kami bagikan berikut ini. Bisa buat Anda melakukan perbaikan maupun hal terbaik untuk karier Anda pada hari ini. Zodiak Taurus salah satunya, Anda harus menempatkan prioritas tinggi pada hal-hal yang benar-benar penting untuk kesuksesan profesional Anda. 

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak 8 Juni 2022, Waspada Terhadap Orang Sekitar

Ramalan zodiak hari Rabu, 8 Juni 2022. Aries, jangan biarkan kemarahan dan frustrasi menguasai kamu. Taurus, pertengkaran mungkin terjadi antara kamu dan pasangan karena perbedaan pendapat. Leo, kamu disarankan untuk tetap waspada terhadap orang-orang di sekitar kamu. Yuk simak ramalan hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

4. dr Lois Owien Meninggal Dunia karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari dunia kesehatan. Dokter yang sempat membuat kontroversi dengan pernyataannya soal COVID-19, dr Lois Owien meninggal dunia pada Senin 6 Juni 2022. Kabar duka meninggalnya dr Lois Owien juga disampaikan oleh pakar telematika Roy Surya lewat Twitter.

Baca di sini.

5. Fakta Ciuman di Leher itu Bisa Berikan Sensasi Menakjubkan

Ciuman di leher dianggap sebagai ciuman gairah, dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar menjadi orang yang beruntung yang merasakannya. Ciuman leher biasanya di sekitar tengkuk atau tepat di mana bahu bertemu dengan leher.

Sejujurnya, di mana saja asal di leher akan terasa luar biasa!  Nyatanya, 96 persen wanita suka dicium di bagian lehernya. Selain mulut, itu adalah tempat favorit wanita untuk dicium. Sedangkan untuk pria?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya