Penelitian Aneh Seputar Seks, Mogok Nasional Tolak RUU Kesehatan Omnibus Law

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di akhir pekan sukses menyedot perhatian pembaca setia VIVA. Satu yang tak kalah heboh mengenai beberapa penelitian aneh seputar seks. Tips mengatasi kulit ketiak dan selangkangan yang menghitam juga ikut dicari. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Belum lagi soal NTB yang tegas menolak RUU Kesehatan Omnibus Law, yang cukup menyita perhatian. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik. Berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, Edisi Sabtu 5 November 2022. 

1. 5 Penelitian Aneh Seputar Seks, Prediksi Orgasme dari Bentuk Bibir

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Tema seks memang selalu menarik, baik untuk perbincangan antar teman sampai penelitian dengan metode ilmiah oleh para pakar, karena memang ada banyak hal yang belum dijangkau mengenai seks ini.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baca selengkapnya di sini

2. Kulit Selangkangan dan Ketiak Menghitam? Begini Cara Mengatasinya

Ilustrasi ketiak gatal.

Photo :
  • Unsplash

Kamu memiliki masalah kulit selangkangan dan ketiak yang menghitam? Taukah kamu jika masalah ini salah satunya berasal dari kebiasaan kita yang selalu memakai pakaian ketat dan menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat membuat kulit selangkangan dan ketiak menghitam.

Baca selengkapnya di sini

3. Tolak RUU Kesehatan, PPNI: Kami Akan Mogok Secara Nasional

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Rencana penghapusan UU Profesi dalam RUU Kesehatan (Omnibus Law) mendatangkan berbagai pro dan kontra dari beberapa pihak. Penolakan terhadap penghapusan UU Profesi dari wilayah Indonesia Timur telah diajukan oleh lima perwakilan Organisasi Profesi Medis dan Kesehatan wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca selengkapnya di sini

4. Sejarah Kerak Telor dan Cara Membuatnya

Kerak Telor

Photo :
  • dokterkecil.com

Kerak telor tentu sudah sangat populer di kalangan masyarakat, apalagi masyarakat Betawi. Kuliner yang menjadi khas dari Betawi ini memang sudah menjadi kuliner yang melegenda. Kerak telor sangat identik dan tak terpisahkan dari Kota Jakarta karena juga menjadi salah satu ciri khas. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Sejarah Wedang Ronde dan Cara Membuatnya

Wedang ronde.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

Wedang ronde menjadi salah satu minuman legendaris yang dapat ditemui di berbagai pelosok daerah di Tanah Air. Minuman ini, cocok banget dinikmati saat cuaca dingin. Meskipun sudah cukup populer sejak dulu di kalangan masyarakat Indonesia, namun sepertinya masih banyak yang belum mengetahui sejarah wedang ronde. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya