9 Gejala Awal Diabetes Tipe 2 dan Rahasia Awet Muda Okky Asokawati

Ilustrasi wanita memeriksa gula darah
Sumber :
  • eatthis.com

VIVA Lifestyle – Indonesia merupakan negara ke-5 terbesar di Dunia yang penduduknya mengalami diabetes melitus atau kencing manis. Diabetes Melitus sendiri merupakan ibu dari berbagai penyakit yang kita ketahui seperti gagal ginjal, stroke, serangan jantung, kebutaan, hingga amputasi bagian tubuh bawah biasanya kaki.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Artikel tentang diabates selalu menjadi perhatian pembaca VIVA.co.id. Artikel ini menempati posisi teratas pilihan pembaca VIVA di kanal Lifestyle edisi Minggu 13 November 2022. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Selain itu ada empat artikel lainnya yang juga dipilih pembaca VIVA.co.id. Berikut rangkumannya dalam round up. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. 9 Tanda Awal Diabetes Tipe 2 yang Tidak Boleh Diabaikan

Indonesia merupakan negara ke-5 terbesar di Dunia yang penduduknya mengalami diabetes melitus atau kencing manis. Diabetes Melitus sendiri merupakan ibu dari berbagai penyakit yang kita ketahui seperti gagal ginjal, stroke, serangan jantung, kebutaan, hingga amputasi bagian tubuh bawah biasanya kaki. Tanda dan gejala diabetes tipe 2 dapat berkembang perlahan seiring waktu.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Selengkapnya ada di sini

2. 3 Kiat Kontribusi Ayah Ciptakan Sinergi dalam Kelola Keuangan Keluarga

Ilustrasi keluarga.

Photo :
  • U-Report

Mengelola keuangan keluarga tentu bukan hal yang mudah. Layaknya berbagai fungsi dan tanggung jawab lainnya dalam rumah tangga, ayah dan ibu juga harus bekerja sama agar pengelolaan keuangan keluarga tetap berjalan dengan ideal.

Selengkapnya ada di sini

3. Tidak Perlu Dicabut, Ini Perawatan yang Bisa Dilakukan Saat Sakit Gigi

Ilustrasi mencabut gigi

Photo :
  • goodsamdentalimplants

Cabut gigi tidak lagi menjadi tindakan yang harus dilakukan dokter gigi apabila pasien mengalami masalah serius pada gigi.  Menurut Prof. Dr. drg. Ratna Meidyawati, Sp.KG, Subsp. KR(K) Ketua Kolegium Konservasi Gigi Indonesia, saat ini konsep kedokteran gigi tidak mencabut, melainkan mempertahankan dan merawat gigi. 

Selengkapnya ada di sini

4. Masih Kencang di Usia 61 Tahun, Okky Asokawati Bongkar Rahasianya

Menjaga penampilan tetap cantik di usia tua tentu saja tidak mudah. Namun, model senior, Okky Asokawati mampu melakukannya. Di usianya yang sudah menginjak 61 tahun, mantan peragawati itu masih nampak awet muda dan cantik. Lalu, apa rahasianya? 

Selengkapnya ada di sini.

5. Ramalan Tarot Minggu Ini 13 hingga 19 November 2022, Sagitarius: Minggu Ini Ada Peluang Besar!

Kartu tarot

Photo :
  • pixabay/Jean-Didier

Ramalan tarot minggu ini 13 hingga 19 November 2022 akan memberikan Anda prediksi kehidupan Anda pada beberapa hari kedepan. Sudah mau memasuki pertenggahan bulan November, tentunya akan banyak hal yang bakal terjadi di kehidupan kita baik dalam perihal kesehatan, karier, keuangan, hingga percintaan.

Selengkapnya ada sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya