Morning Sex Bikin Melek Hingga Bahaya Love Bombing

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Berita seputar edukasi seks ternyata masih mendominasi deretan artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Lifestyle VIVA. Dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi, tiga di antaranya adalah tentang edukasi seks termasuk soal morning sex.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Selain artikel mengenai edukasi seks, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 16 Desember 2022.

Sederet Manfaat Morning Sex, Bikin Mata Melek dan Bersemangat Sepenuh Hari

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Melakukan hubungan suami istri bisa kapan saja. Dan tidak melulu harus malam hari seperti kebanyakan pasangan suami istri. Namun ternyata melakukan hubungan seks bersama pasangan bisa dilakukan kapan saja yang terpenting secara rutin. Seperti halnya dengan melakukan hubungan seks di pagi hari alias morning seks. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tahukah kamu para pasangan suami istri, ternyata melakukan morning sex alias hubungan seks di pagi hari juga sangat direkomendasikan. Perlu kalian ketahui, melakukan morning sex alias hubungan seks di pagi hari ternyata sangat menyenangkan lho dan pastinya memiliki banyak manfaat kesehatan yang sayang untuk Anda lewati.

Baca selengkapnya di sini.

6 Hal yang Paling Diinginkan dan Menggairahkan Wanita saat Berhubungan Seks

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Dalam suatu hubungan, tentu pikiran dan keinginan antara pria dan wanita seringkali berbeda. Bahkan terkadang kita tidak tahu apa yang ada di pikiran pasangan. Misalnya saja seperti saat sedang berhubungan seks di ranjang, terutama bagi pria. 

Mungkin pria suka bertanya-tanya apa sebenarnya yang diinginkan wanita saat berada di ranjang dan membuatnya bergairah? Sehingga hubungan seks mereka akan jauh lebih terasa lebih bergairah di ranjang. Melansir dari The Sun, berikut ini hal-hal yang diinginkan wanita saat berhubungan seks di ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

4 Fantasi Seks Sering Disembunyikan Wanita dari Pria, Nomor 2 Mengejutkan!

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Seks bagi wanita menjadi sesuatu hal yang sangat privasi. Saking privasinya, wanita bahkan enggan untuk terbuka terkait aktivitas seksualnya dengan pasangannya.

Ada beberapa alasan mengapa wanita enggan terbuka kepada pasangannya terkait seks mulai dari rasa malu, menganggap seks adalah topik pembicaraan yang tabu hingga takut menyakiti perasaan pasangannya jika mereka membicarakan urusan ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

Love Bombing Sangat Berbahaya? Ini Pengertian dan Ciri-cirinya yang Harus Kamu Ketahui

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay

Belakangan ini kata love bombing sedang mencuat dan dipertanyakan publik. Apa sih love bombing ini? Love bombing adalah bentuk manipulasi emosional yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan kontrol atas orang lain.

Meski bisa menjadi aspek positif di awal hubungan romantis, hal itu bisa berujung pada gaslighting dan pelecehan. Psikolog memperingatkan itu mungkin taktik manipulatif oleh seorang narsisis atau sosiopat dalam upaya untuk mengendalikan seseorang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya