Dokter Berdialog dengan Pasien Sakaratul Maut, Pasutri Hubungan Seks Lewat Udel

Ilustrasi rumah sakit.
Sumber :
  • Pexels/Saulo Zayas

VIVA Lifestyle – Seorang dokter di Arab Saudi pernah mengalami kejadian menakutkan di mana dia pernah berbicara dengan pasien yang sedang menghadapi sakaratul maut. Di sisi lain, ada alasan pasutri di Lampung berhubungan seks lewat udel yang mengejutkan.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Sejumlah berita menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa 11 April 2023. Berikut ini rangkuman selengkapnya.

1. Kisah Dokter Berdialog dengan Pasien Sakaratul Maut, Percakapannya Bikin Merinding

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Ilustrasi pasien di rumah sakit.

Photo :
  • Istimewa.

Seorang dokter bernama Khalid Al Jubair di Arab Saudi pernah mengalami pengalaman yang menakutkan, di mana dia pernah berbicara dengan pasien yang sedang menghadapi sakaratul maut. Padahal dalam ilmu medis, orang yang sedang menghadapi sakaratul maut seharusnya tidak akan bisa berbicara atau pun bergerak.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Baca selengkapnya di sini.

2. Zaidul Akbar: Kurangi Kalori Segini, Tubuh Akan Makan Sel yang Rusak

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setiap orang pasti akan mengalami penuaan. Namun sayangnya proses penuaan yang terjadi di saat ini jauh lebih cepat dari yang seharusnya. Salah satu alasan proses penuaan menjadi lebih cepat adalah gaya hidup atau lifestyle yang lebih menyukai makanan yang tidak sehat.

Baca selengkapnya di sini.

3. Makan di Restoran All You Can Eat Hukumnya Haram? Begini Kata Ustadz

Ilustrasi makanan penurun gula darah.

Photo :
  • U-Report

Tak dipungkiri bahwa restoran yang mengusung konsep All You Can Eat (AYCE) sedang menjamur di Indonesia. Rata-rata, restoran tersebut mematok harga sekitar Rp100 ribuan dan bisa makan sepuasnya.  Restoran All You Can Eat semua menu disajikan secara prasmanan atau restoran buffet. Pelanggan bisa makan sepuasnya namun diberi waktu tertentu saat memakannya. Hal ini pun sangat menarik dan digandrungi bagi mereka para pecinta kuliner. Namun, bagaimana hukumnya dalam islam?

Baca selengkapnya di sini.

4. Tolak Diskusi, Forum Dokter Layangkan Somasi Ketiga untuk Menkes

Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan Bangsa (FDPKKB).

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan Bangsa (FDPKKB) secara resmi melayangkan somasi kepada Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin atas pernyataannya pada acara Public Hearing RUU Kesehatan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Budi mengatakan, biaya mengurus Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Izin Praktik (SIP) bagi dokter yakni sebesar Rp6 juta per orang. Padahal menurut FDPKKB itu tidaklah benar.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pasutri di Lampung Nekat Hubungan Seks Lewat Udel, Alasannya Bikin Kaget

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

Pada umumnya, seseorang akan berhubungan badan melalui alat kelamin. Namun, dokter spesialis kandungan dan seksolog, Boyke Dian Nugraha sempat menceritakan pengalaman uniknya saat bertemu dengan pasangan yang berhubungan badan melalui pusar atau udel.  Dokter Boyke menceritakan pengalaman unik tersebut ketika dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara obrolan di kanal YouTube Noice. Sebelumnya dokter Boyke menceritakan soal alasan dirinya menjadi dokter yang rupanya terinspirasi dari salah satu film.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya