Rocker Kawakan Masuk Islam karena Ayat Al Quran, Pesan Dokter untuk Pasien Hipertensi

Sinead O' Connor
Sumber :
  • Twitter

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Rabu, 18 April 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Gak Pulang Kampung? Yuk Liburan di Tangerang, Ada Pantai Bali Hingga Jurassic Park

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Tropikana

Photo :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

Libur lebaran sudah ada di depan mata, tentunya hal ini dimanfaatkan masyarakat untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan, dan sanak-saudara dengan melakukan tradisi mudik atau pulang kampung.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tapi, nyatanya ada juga masyarakat yang memilih untuk tidak pulang kampung, dan menghabiskan waktu di perkotaan dengan cara mengeksplore beberapa lokasi wisata yang hadir di kawasan atau kota-kota padat penduduk, salah satunya di Tangerang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Pesan Dokter untuk Penderita Hipertensi Saat Lebaran

Ilustrasi Hipertensi.

Photo :
  • U-Report

Momen Idul Fitri di Indonesia tak pernah lepas dari tradisi. Setiap daerah di Indonesia memiliki tradisi masing-masing untuk merayakannya. Bahkan momen tersebut juga jadi momen silaturahmi kumpul keluarga. Di momen ini, selalu identik dengan aneka sajian khas yang nikmat mulai dari rendang, opor, gulai hingga kentang balado.

Namun hati-hati, sajian nikmat saat Lebaran jika dikonsumsi berlebihan bisa menimbulkan masalah kesehatan. Sejumlah sajian Lebaran diketahui diolah dengan santan dan mengandung lemak yang cukup tinggi. Lantas bagaimana dengan pasien hipertensi? Amankah mereka mengonsumsi makanan bersantan dan lemak saat Lebaran nanti?

Baca selengkapnya di sini.

Sering Merasa Dilecehkan, Ayat Quran Buat Rocker Kawakan Ini Rela Masuk Islam

Sinead O Connor

Photo :
  • twitter.com/MagdaDavitt77

Sinéad O'Connor, penyanyi lawas asal Irlandia membeberkan kembali momen saat dirinya masuk Islam. Menurut pelantun Nothing Compares 2 You ini, ia tahu dirinya adalah seorang Muslim begitu membaca surat kedua dalam Al-quran.

Penyanyi berusia 52 tahun itu masuk Islam pada 2018 dan mengubah namanya menjadi Shuhada Davitt. 

Baca selengkapnya di sini.

Ampuh Buang Lendir Tubuh, Resep Zaidul Akbar Cocok Saat Sahur

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar

Pendakwah sekaligus penganut gaya hidup sehat, dokter Zaidul Akbar menuturkan bahwa rempah-rempah khas Indonesia dapat dikonsumsi untuk menjaga kondisi tubuh tetap terjaga, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri.

Terlebih, kasus COVID-19 sendiri mulai melonjak lagi sehingga butuh asupan tepat untuk membangun imunitas tubuh selama hari-hari akhir Ramadhan. 

Baca selengkapnya di sini.

Tips Agar Anak Kuat Puasa Pol Sampai Idul Fitri

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak/anak makan.

Photo :
  • Freepik/freepik

Jelang momen Hari Raya Idul Fitri, penting bagi orang tua untuk tetap menyiapkan energi dan zat gizi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak saat mereka menjalankan puasa. Adapun, kebutuhan gizi anak selama bulan puasa sama dengan kebutuhan gizi ketika sedang tidak berpuasa yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin & mineral, serta air.

Nestlé MILO melalui Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia Eka Herdiana membagikan tips agar anak kuat dalam menjalani puasa sesuai dengan usianya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya