Alasan Serangan Stroke Sering Terjadi di Kamar Mandi, hingga Durasi Normal Ejakulasi

Ilustrasi stroke menyerang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

Salah satunya adalah tentang mengapa serangan stroke sering terjadi saat Anda di kamar mandi?

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 17 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 17 Mei 2023:

Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?

1. Mengapa Serangan Stroke Sering Terjadi Saat Anda di Kamar Mandi?

Ilustrasi penderita stroke.

Photo :
  • U-Report

Stroke adalah suatu gangguan kesehatan yang terjadi ketika aliran darah ke otak terganggu, ketika arteri yang melayani otak tersumbat atau pecah. Stroke menyebabkan kematian sel-sel otak dan merupakan kondisi yang mengancam jiwa yang membutuhkan perhatian medis segera.

Sebab, semakin banyak waktu berlalu tanpa pengobatan, semakin banyak sel-sel otak yang mati dan oleh karena itu semakin besar kemungkinan seseorang menderita hasil yang serius seperti kecacatan permanen atau bahkan kematian. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Berapa Lama Pria Normal Ejakulasi? Ini Penjelasannya

Ilustrasi pisang sebagai penis.

Photo :
  • Freepik

Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini saat melakukan hubungan dengan pasangannya. Akibatnya, mereka merasa minder bahkan bisa membuat frustasi.

Jika dibiarkan berlarut-larut, masalah ini tentunya bisa membuat keharmonisan rumah tangga menjadi terganggu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Berhubungan Seks Juga Bisa Sebabkan Kematian, Gimana Bisa?

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Tindakan fisik saat
dan orgasme melepaskan hormon oksitosin, yang disebut hormon cinta, yang penting dalam membangun kepercayaan dan ikatan antar manusia.

Tapi ada sisi gelapnya, ada sejumlah orang yang dilaporkan meninggal saat atau setelah berhubungan seks. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Banyak Pria Alami Disfungsi Ereksi, Kenali Tanda dan Cara Atasinya

Kebiasaan hidup tidak sehat, obesitas, hipertensi, dan kebiasaan merokok menjadi beberapa faktor yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami disfungsi ereksi.

Ada beberapa jenis disfungsi ereksi yang dapat diderita seseorang berdasarkan dengan penyebabnya. Berikut merupakan beberapa jenis disfungsi ereksi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya