Xylazine Ubah Manusia Jadi Zombie, Tanda Serangan Jantung Seperti Connie Nurlita

obat xylazine
Sumber :
  • WRGB

VIVA Lifestyle – Alasan xylazine picu manusia jadi zombie, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 31 Mei 2023.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Kata Buya Yahya soal hubungan seks telanjang, ternyata juga membuat publik penasaran. Buya Yahya komentari hukum hubungan seks saat haid, turut menjadi perhatian para pembaca. Tanda sakit jantung seperti Connie Nurlita hingga ramalan zodiak, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu, 31 Mei 2023.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Kenapa Narkoba Xylazine Bikin Pemakainya Seperti Zombie?

Efek narkotika jenis Xylazine atau obat zombie.

Photo :
  • Euronews.com.
Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Publik dikejutkan dengan adanya laporan obat yang di konsumsi sejumlah orang di Philadelphia menyebabkan mereka berubah seperti zombie. Philadelphia melaporkan sebanyak 90% sampel obat bius yang diuji laboratorium dari tahun 2021 mengandung zylazine. Obat yang juga dikenal sebagai ‘tranq drug’ ini telah menghancurkan kaum muda di Amerika. 

Baca selengkapnya di sini.

Hukum Islam Berhubungan Badan dalam Keadaan Telanjang, Begini Kata Buya Yahya

Ceramah Buya Yahya: Ke mana Roh Orang yang Meninggal (YouTube/albahjah tv)

Photo :

Dalam menjalin rumah tangga, ada beberapa prakara yang selalu menjadi sumber masalah. Misalnya saja dalam hubungan suami istri. Lantas, bagaimanakah hukum suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang. Kata Buya Yahya, hubungan suami istri harusnya adanya kesepakatan dan tidak terpaksa.

Baca selengkapnya di sini.

Suami Ajak Istri Bercinta saat Haid Dosa Besar, Buya Yahya Beri Trik Tetap Nikmat Salurkan Syahwat

Yahya Zainul Maarif atau lebih akrab disapa Buya Yahya. 

Photo :
  • Youtube Al Bahjah Tv

Berhubungan badan bagi pasangan suami istri adalah suatu yang halal dilakukan dengan berbagai kesenangan selama sesuai ajaran dalam Islam. Kendati begitu, masih ada segelintir suami yang kerap memaksa berhubungan intim saat istri haid sehingga ulama Buya Yahya mengingatkan dosa besar yang mengintai.

Baca selengkapnya di sini.

Penyebab Connie Nurlita Meninggal Dunia, Waspada 4 Tanda Serangan Jantung

Connie Nurlita

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Kabar duka datang dari pedangdut Connie Nurlita yang meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar duka itu diungkap oleh manajemen Connie Nurlita kepada awak media bahwa Connie meninggal dunia pada Selasa pagi 30 Mei 2023. "Kejadian sekitar pukul 08.00-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat," kata salah satu pihak managemen kepada awak media, Selasa 30 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Rabu 31 Mei 2023, Aries: Keluarlah dari Zona Nyaman

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak hari Rabu, 31 Mei 2023. Keluarlah dari zona nyaman Aries. Virgo, berhati-hatilah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari teman dekat. Aquarius, sebuah proyek baru akan memberi kamu keuntungan besar. Simak ramalan zodiak hari selengkapnya, disadur dari Mensxp berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya