Dewa 19 Ambassador Pariwisata Lombok, Aparat Bersenjata Dampingi Remaja Bakar Sekolah

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok
Sumber :
  • IG @biroadpimntb

JAKARTA – Dewa 19 jadi ambassador pariwisata Lombok , disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu, 2 Juli 2023.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Pakar kecam aparat bersenjata dampingi remaja yang bakar sekolah, ternyata juga membuat publik penasaran. Kisah Nanashu, turut menjadi perhatian para pembaca.

Wisata Cikao Park diserbu saat Idul Adha, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu, 2 Juli 2023:

1. Dewa 19 Dinobatkan Jadi Ambassador Pariwisata Tiga Gili di Lombok

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Dewa 19 terpilih sebagai ambassador pariwisata Tiga Gili di Lombok

Photo :
  • VIVA/Satria Zulfikar (Mataram)

Grup band papan atas Tanah Air, Dewa 19 dinobatkan menjadi Ambassador Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Pemerintah Provinsi NTB.

Dewa 19 diyakini bakal mampu membuat Tiga Gili di Lombok Utara tersebut akan semakin dikenal oleh khalayak luas. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Pakar Kecam Aparat Bersenjata Dampingi Remaja Bakar Sekolah di Depan Publik

Polres Temanggung menggelar perkara pembakaran sekolah oleh seorang siswa

Photo :
  • ANTARA/Heru Suyitno

Pemerhati anak mengecam sikap kepolisian yang menggunakan senjata laras panjang yang mendampingi sosok remaja pelaku pembakaran sebuah sekolah.

Pakar menilai bahwa sosok remaja 13 tahun itu justru ditampilkan saat konferensi pers yang berisiko memicu masa depannya yang suram kelak. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bertekad Sukses, Ini Kisah Inspiratif Nanashu dalam Dunia Influencer

Namanya mungkin belum sepopuler selebriti besar lainnya, tetapi kisah perjuangan Johana Ariel Suhendra, atau yang lebih dikenal dengan nama Nanashu, sungguh inspiratif dan menggetarkan.

Ia adalah seorang influencer yang menginspirasi banyak orang dengan cerita kesuksesannya yang tidak datang dengan mudah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Libur Panjang Idul Adha, Objek Wisata Cikao Park Diserbu Pengunjung

Libur panjang Idul Adha, tempat wisata Cikao Park diserbu pengunjung Cikao Park, Purwakarta

Photo :
  • VIVA/Agung Prasetio (Purwakarta)

Objek wisata Cikao Park yang berada di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta diserbu oleh wisatawan yang hendak berlibur, pada Sabtu 1 Juli 2023.

Sejumlah wahana pun ditawarkan di objek wisata Cikao Park ini, salah satunya yakni waterpark. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya