Seksolog Bongkar Alasan Selingkuh Syahnaz, Ustaz Adi Hidayat Larang Bergaul dengan Orang Ini

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Salah satunya adalah tentang komentar seorang seksolog yang meninggung soal perselingkuhan Syahnaz Shadiqah bahwa kalau dilakukan sampai berulang kali, ada kemungkinan gangguan kejiwaan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 10 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 10 Juli 2023:

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

1. Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Seksolog: Kalau Berulang Kali Kemungkinan Ada Gangguan Kejiwaan

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah baru saja membuat video klarifikasi perihal isu perselingkuhan yang menjerat rumah tangga mereka. Syahnaz sendiri mengaku menyesal karena telah mengkhianati sang suami.

Diketahui, bukan hanya sekali, Syahnaz Sadiqah dikabarkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Rendy Kjaernett hingga tiga kali. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Seksolog: Perselingkuhan Terjadi Bukan Karena Ada Kesempatan, Tapi Niat!

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik

Bak menjadi sebuah tren, kasus perselingkuhan kian menjamur di Indonesia. Tidak hanya publik figur dan artis, masyarakat umum juga tak jarang terjerat kasus perselingkuhan ini, baik menjadi korban atau pelaku.

Mirisnya, fakta terbaru yang diungkap oleh Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM), cukup mencengangkan. Menurutnya, perselingkuhan terjadi bukan karena ada kesempatan tapi memang murni niat si pelaku. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramai Artis Selingkuh, Seksolog Bongkar Alasannya: Seks Monoton dan Membosankan

Belakangan marak artis terjerat isu perselingkuhan. Seolah tak ada habisnya, usai satu kasus mereda, artis lain bermunculan dengan kasus serupa. Lalu, apa alasan yang membuat artis dan masyarakat pada umumnya tega mengkhianati pasangan?

Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM), menjelaskan terlebih dahulu apa itu definisi selingkuh atau cheating. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ustaz Adi Hidayat Peringatkan Jangan Bergaul dengan Orang Seperti Ini: Anda Susah Dia Gak Peduli

Setiap manusia pasti akan kembali kepada pencipta-Nya, namun tak ada yang mengetahui kapan dan bagaimana nyawa akan dipanggil oleh Allah SWT. Oleh sebab itu, sejak kecil umat manusia selalu diajarkan untuk berbuat kebaikan dan menjauhi setiap larangan-Nya.

Kehidupan berjalan setiap saat menuju pada kematian. Banyak cara mempersiapkan amal kebaikan yang akan menjadi penolong di akhirat nanti. Selain rajin beribadah, menjauhi maksiat, dan berbuat kebaikan, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kita perlu menjaga diri dari orang-orang yang membawa dampak buruk bagi kehidupan kita. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya