Terpopuler: Cara Atasi Hidung Tersumbat pada Bayi Hingga Gejala Diabetes di Kaki

Ilustrasi bayi menangis
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA tak kalah jadi sorotan pembaca. Beberapa berita di kanal ini sukses bertengger di deretan terpopuler, termasuk soal tips mengatasi hidung tersumbat pada bayi

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Gejala diabetes di kaki, cara hilangkan bekas jerawat, hingga pertanyaan bisakah manusia hidup hanya dengan satu ginjal, juga turut memantik perhatian pembaca. Dirangkum dalam satu halaman, berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 24 Juli 2023. 

7 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat pada Bayi Biar Bisa Tidur Nyenyak

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ilustrasi bayi menangis.

Photo :
  • Pixabay/ joffi

Hidung tersumbat pada bayi adalah kondisi yang umum terjadi dan dapat menjadi momen yang mungkin menyulitkan bagi para orang tua. Bayi tidak dapat bernapas dengan lega dengan hidung mereka sendiri, sehingga perlu perhatian ekstra untuk membantu mereka bernapas dengan nyaman. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan hidung tersumbat pada bayi, seperti pilek, alergi, infeksi virus, atau reaksi terhadap bahan-bahan tertentu di lingkungan sekitarnya. Berikut ini beberapa cara mengatasi hidung tersumbat pada bayi yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini

Mengenal Lebih Dekat Prigel Pangayu Anjarwening, Sinden yang Menawan

Prigel Pangayu Anjarwening

Photo :
  • IG @prigelpangayuan

Figur Prigel Pangayu Anjarwening, sinden campursari asal Kediri menyita perhatian publik Indonesia. Penampilannya yang menawan dan suara merdu yang menggetarkan hati membuatnya tak pernah absen dari panggung-panggung hiburan besar tanah air.

Lahir pada September 2000, Anjarwening mampu memadukan kecantikan wajah, bakat menyanyi, dan kepribadian yang menawan dalam setiap penampilannya.

Baca selengkapnya di sini

6 Gejala Diabetes Bisa Dikenali di Kaki, Jangan Dibiarkan

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Mikhail Nilov

Diabetes adalah gangguan metabolik kronik yang dicirikan dengan kadar gula darah tinggi karena ketidakmampuan tubuh memproduksi insulin yang bisa digunakan secara efektif.

Kondisi ini bisa memicu berbagai gejala yang mempengaruhi banyak organ, termasuk kaki. Dari sudut pandang pakar kesehatan, penting untuk mengenali dan memahami gejala komplikasi di kaki yang berkaitan dengan diabetes untuk memastikan penyakitnya didiagnosis tepat waktu dan mendapat pengobatan yang benar.

Baca selengkapnya di sini

Auto Mulus! Ini 8 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Ilustrasi jerawat/kulit kering berjerawat.

Photo :
  • Freepik

Bekas jerawat adalah masalah kulit yang biasa dihadapi oleh banyak orang. Meski jerawat bisa hilang dengan sendirinya, bekas jerawat seringkali menjadi masalah. Bekas jerawat dapat membuat kulit terlihat kemerahan, berbintik, dan tidak merata, sehingga menurunkan rasa percaya diri. 

Meskipun tidak mudah, namun menghilangkan bekas jerawat bukanlah hal yang tidak mungkin. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa cara ampuh yang dapat membantu mengatasi masalah bekas jerawat dan mengembalikan kepercayaan diri kamu.

Baca selengkapnya di sini.

Bisakah Manusia Hidup Hanya dengan 1 Ginjal? Begini Penjelasan Dokter

Ilustrasi penyakit ginjal/sakit pinggang.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Ginjal merupakan salah satu organ dalam tubuh yang memiliki fungsi sangat penting di antaranya adalah menyaring zat-zat limbah, kelebihan air, dan kotoran lainnya di aliran darah. Oleh karena itu, menjaga kesehatan ginjal sama dengan menjaga seluruh kesehatan tubuh.

Normalnya, setiap manusia memiliki dua ginjal di tubuhnya. Namun, banyak orang di dunia ini yang mengalami masalah dengan ginjalnya sehingga terpaksa hanya hidup dengan satu ginjal saja. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya