Terpopuler: Wanita Meninggal Terlalu Banyak Minum Air, Zodiak Selalu Cemas dalam Hidup

Ilustrasi air minum.
Sumber :
  • Pixabay/Bernd

VIVA Lifestyle – Beberapa berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses meraih banyak atensi dari pembaca. Satu yang tak kalah menarik perhatian adalah soal wanita yang meninggal dunia karena terlalu banyak minum air dalam waktu singkat. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Beda penanganan batuk berdahak dan batuk kering juga tak kalah dilirik. Belum lagi soal daftar zodiak yang selalu merasa cemas dalam hidup hingga festival kopi di NTT. Berikut rangkuman lengkap Daftar Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 5 Agustus 2023. 

Merasa Dehidrasi Wanita Ini Meninggal Terlalu Banyak Minum Air, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Ilustrasi minum air/air putih.

Photo :
  • Pexels/Lisa Fotios

Ashley Summers, 35 tahun, merasakan dehidrasi ketika berlibur di Danau Freeman bersama suami dan dua putrinya yang masih kecil. Wanita yang berasal dari Indiana, AS ini mengatakan kepada keluarganya bahwa dia merasa haus terus-menerus. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setelah minum air dalam jumlah yang berlebihan dalam rentang waktu yang sangat singkat, Ashley akhirnya pingsan dan meninggal dunia karena keracunan air, akibat terlalu banyak minum air terlalu cepat. Hal ini termasuk kasus yang langka. 

Baca selengkapnya di sini

Jangan Asal! Ini Beda Penanganan Batuk Berdahak dan Batuk Kering

Ilustrasi batuk.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Batuk adalah gejala umum yang sering mengganggu keseharian kita. Namun, tahu kah kamu bahwa ada dua jenis batuk utama yang perlu dibedakan: batuk berdahak dan batuk kering? 

Meskipun keduanya melibatkan proses batuk, perbedaan karakteristik dan penyebabnya sangat penting untuk memahami cara penanganan yang sesuai.

Baca selengkapnya di sini.

Gak Pernah Tenang, 5 Zodiak Ini Selalu Cemas dalam Hidup

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Kecemasan bukanlah lelucon dan bisa menjadi gangguan mental yang parah jika tidak ditangani dengan cara yang benar. Ada beberapa orang yang menderita kecemasan bahkan sampai merusak hubungan mereka di rumah atau di tempat kerja. 

Memahami individu seperti itu dan memberi mereka ruang dan respons yang tepat saat mereka merasa cemas sangatlah penting. Terutama, orang-orang dengan zodiak berikut yang juga menderita masalah kecemasan.

Baca selengkapnya di sini.

Menparekraf Gelar Festival Kopi di Manggarai, Mama-mama Ajak Pejabat Menumbuk

Festival Kopi di Manggarai, NTT.

Photo :
  • VIVA/Jo Kenaru.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Kemenparekraf) kembali menggelar Festival Kopi di Ruteng Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini berlangsung pada 4-6 Agustus 2023 bertempat di halaman Gereja Katedral Ruteng.

Pembukaan festival ditandai dengan pemukulan gong oleh Deputi Bidang Produk dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf, Vinsen Jemadu diikuti Bupati Manggarai Heribertus Nabit, Dirut BPOLBF Shana Fatina dan unsur pejabat Forkopimda, Jumat petang, 4 Agustus 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya