Terpopuler: Patung Raksasa KAWS di Candi Prambanan, Kata RS Soal Bayi Salah Dikasih Susu Formula

Patung KAWS di Candi Prambanan.
Sumber :
  • AllRightsReserved

VIVA Lifestyle – Akhir pekan tak menyurutkan warganet untuk membaca berita terkini. Buktinya, sederet artikel di kanal Lifestyle VIVA, sukses mencuri perhatian hingga melesat di deretan terpopuler. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Satu yang tak kalah menarik adalah patung ikonik raksasa KAWS yang kini tengah dipamerkan di Candi Prambanan. Kasus bayi yang salah diberikan susu formula hingga kondisinya kritis, juga tak kalah disorot. 

Selain dua berita tersebut, masih ada 3 artikel lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 19 Agustus 2023. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Dibuka Hari Ini, Patung Ikonik Raksasa KAWS Lagi Rebahan di Candi Prambanan

Patung KAWS di Candi Prambanan.

Photo :
  • AllRightsReserved
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

KAWS: Holiday kini hadir di Indonesia. Menariknya, karakter KAWS 'Accomplice’ berwarna pink itu kini sedang ‘mampir’ di salah satu situs warisan dunia UNESCO, Candi Prambanan yang ada di Yogyakarta. 

Melansir video yang diunggah di akun TikTok @USS patung ikonik berwarna pink itu berada di halaman pelataran Candi Prambanan. KAWS:Holiday Indonesia, bakal dipamerkan mulai 19 hingga 31 Agustus 2023 dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Baca selengkapnya di sini

Bayi yang Salah Dikasih Susu Formula Kondisinya Kritis, Pihak RS Buka Suara

Ilustrasi bayi

Photo :
  • Pexels

Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB) Harapan Kita buka suara terkait kasus adanya bayi perempuan berusia 2 bulan dengan inisial LAH yang alami gizi buruk diduga akibat kelalaian perawat yang salah memberikan susu formula.

Akibatnya, LAH mengalami penyumbatan usus dan hilangnya fungsi hati serta dalam kondisi kritis setelah diberikan susu formula merek N. Bayi tersebut seharusnya diberikan susu merek PS oleh perawat. Namun, karena diberikan susu formula merek N, kondisi bayi perempuan itu justru makin menurun hingga tubuhnya sangat kurus.

Baca selengkapnya di sini

10 Bahan Pengganti Santan untuk Memasak, Lebih Lezat dan Sehat

ilustrasi santan.

Photo :
  • Pixabay/Liza redfern

Dalam dunia memasak, santan sering digunakan untuk memberikan kekayaan rasa dan tekstur pada berbagai hidangan. Namun, ada kalanya kita perlu mencari alternatif pengganti santan, entah karena alergi, preferensi diet, atau ketersediaan bahan. 

Untungnya, ada beberapa pilihan yang dapat digunakan sebagai substitusi yang lezat dan sehat. Dari susu nabati hingga pasta kacang, mari kita jelajahi beragam bahan yang dapat menggantikan peran santan dalam kreasi masakan kamu. 

Baca selengkapnya di sini

Bahaya Konsumsi Roti Berjamur Serta Cara Mengatasinya Jika Tak Sengaja Dikonsumsi

Ilustrasi roti

Photo :
  • Pixabay/Fotoshoptofs

Bagi sebagian orang roti merupakan makanan yang tidak bisa dilewatkan sebelum memulai aktivitas di luar rumah. Selain praktis, roti juga mengenyangkan serta memiliki kandungan gizi yang lengkap, seperti kalori, protein, lemak, serat dan karbohidrat.

Sayangnya, makanan yang sudah ada sejak zaman Mesir Kuno ini tidak dapat bertahan lama. Ketika sudah berumur 2 atau 3 hari, biasanya di bagian roti akan muncul jamur-jamur kecil yang lama kelamaan akan menyebar.

Baca selengkapnya di sini

6 Penyebab Jerawat di Punggung dan Cara Mengatasinya

Ilustrasi jerawat punggung

Photo :
  • Freepik/freepik

Jerawat di punggung dapat menjadi masalah yang mengganggu dan mungkin cukup merusak kepercayaan diri. Tak hanya pada wajah, jerawat juga bisa muncul di area punggung akibat berbagai faktor, mulai dari produksi minyak berlebihan hingga faktor genetik.

Namun, dengan pemahaman yang tepat dan perawatan kulit yang baik, kamu dapat mengatasi masalah ini secara efektif. Maka dari itu, pada kali ini akan diberikan penjelasan mengenai penyebab-penyebab umum jerawat di punggung dan cara mengatasinya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya