Terpopuler: Peneliti Terorisme Cantik yang Tak Takut Mati, Kisah Haru Mantan Transgender 

Peneliti Terorisme, Ulta Levenia Nababan.
Sumber :
  • Instagram @leevenia.

VIVA Lifestyle – Wanita cantik bernama Ulta Levenia Nababan yang berprofesi sebagai peneliti terorisme membuat semua mata terpana. Berita ini pun sukses melejit di deretan terpopuler. 

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Kisah haru mantan transgender yang kembali ke jenis kelamin awal juga tak kalah menyita perhatian. Manfaat mendesah saat bercinta juga bikin publik penasaran. Mau tahu berita lengkapnya?

Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 23 Agustus 2023. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Ulta Levenia Nababan, Peneliti Terorisme Berparas Cantik yang Tak Takut Mati

Peneliti Terorisme, Ulta Levenia Nababan.

Photo :
  • Instagram @leevenia.
72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Presenter Deddy Corbuzier dibuat khawatir dengan sosok wanita bernama Ulta Levenia Nababan. Bagaimana tidak, wanita lulusan Ilmu Politik Universitas Indonesia ini rupanya berani masuk ke sarang teroris demi penelitian yang dilakukannya. Bagaimana kisah Ulta Levenia Nababan?

Podcast terbaru Deddy Corbuzier kembali membuat terobosan baru dengan mengundang sosok wanita dengan profesi tak biasa. Ulta ternyata seorang Conflict and Terrorism Researcher atau peneliti counter terorisme di beberapa negara. Hal itu membuatnya harus berhadapan dengan para teroris.

Baca selengkapnya di sini

Kisah Haru Mantan Transgender Wanita Kini Kembali Menjadi Pria

Mantan transgender wanita bernama New

Photo :
  • YouTube Solusi TV

Mantan transgender wanita bernama New membagikan kisahnya yang kini telah kembali menjadi seorang pria. Sejak kecil, New diketahui hidup dengan keluarganya yang kebanyakan adalah wanita sehingga ia merasa kurang ada figur pria dalam hidupnya.

Hal itu yang membuatnya mengalami kebingungan gender dan sempat merasa tertarik dengan sesama jenis.

Baca selengkapnya di sini

5 Manfaat Mendesah Saat Bercinta, Bisa Meningkatkan Orgasme?

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Bercinta adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan pasangan yang sehat. Selama aktivitas ini, ekspresi seperti mendesah seringkali menjadi hal yang alami.

Namun, apakah Anda tahu bahwa mendesah saat bercinta tidak hanya tentang kenikmatan semata? Ada beberapa manfaat kesehatan dan hubungan yang dapat diperoleh dari tindakan ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima manfaat mendesah saat bercinta. Apa saja itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Alasan Kenapa Sampai Sekarang Belum Ada Obat HIV/AIDS

Ilustrasi HIV/AIDS.

Photo :
  • Freepik

Human Immunodeficiency Virus (HIV) adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, sementara Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS) adalah penyakit yang berkembang pada tahap akhir infeksi HIV.

Meskipun telah berlalu beberapa dekade sejak penemuan HIV/AIDS, sampai saat ini belum ada obat yang sepenuhnya efektif untuk menyembuhkan atau menghilangkan virus ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya