Terpopuler: UAS Sentil Muslim Suka Selfie saat Umroh Hingga Ghina Khansa Punya 7 Bola Mata

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • YouTube Cerita Untungs

VIVA Lifestyle – Kebiasaan umat Muslim yang kerap selfie saat menunaikan ibadah umroh rupanya membuat Ustaz Abdul Somad (UAS) geram. Berita ini pun sukses menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Ghina Khansa yang memiliki 7 bola mata hingga bisa dikeluarkan juga tak kalah menarik perhatian. Fakta virus nipah hingga ramalan zodiak, tak pernah lepas dari sorot netizen. 

Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 19 September 2023. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ustaz Abdul Somad Sentil Umat Muslim Suka Selfie saat Umroh: Ya Allah Apa Ini!

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs
Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Ustaz Abdul Somad (UAS) nampak sedikit kesal dengan kebiasaan sebagian kecil umat Muslim yang saat ini kerap memamerkan ibadah umrohnya di media sosial. Ulama asal Silo Lama itu menyentil bahwa individu yang melakukan hal tersebut nampaknya tak memahami syarat-syarat beribadah umroh dengan seksama.

Da'i kondang yang dikenal dengan gaya bicara nan ceplas ceplos ini terlihat menyinggung kebiasaan beberapa individu yang beragama Islam namun justru memamerkan ibadahnya. UAS merasa geram dengan rutinitas 'pamer' di medsos itu, apalagi untuk urusan agama yang seharusnya tidak ditunjukkan dalam bentuk foto.

Baca selengkapnya di sini

Ghina Khansa Punya 7 Bola Mata Bisa Dikeluarkan dan Terjatuh, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

Ghina Khansa.

Photo :
  • Instagram @ghinakd_

Ghina Khansa membuat Deddy Corbuzier terkejut saat bertemu lantaran kondisi kesehatannya yang menunjukkan salah satu bola matanya bisa dikeluarkan dan terjatuh. Mantan suami Kalina Oktarany itu pun menguak fakta mengejutkan mengenai kondisi perempuan berhijab yang viral di TikTok karena memiliki 7 bola mata.

Perempuan bernama Ghina Khansa mendadak viral di media sosial karena memiliki 7 bola mata indah. Ia bahkan membuat Deddy Corbuzier syok saat menunjukkan bola matanya yang jatuh tepat di depan sang presenter. Deddy Corbuzier nampak terkejut dan menjauh, namun pada akhirnya mengajak Ghina berbincang-bincang.

Baca selengkapnya di sini

Teror Misterius dari Kegelapan, Ini 6 Fakta Menakutkan tentang Virus Nipah

Ilustrasi virus.

Photo :
  • Freepik/Harryarts

Virus Nipah adalah salah satu jenis virus yang menimbulkan ancaman serius terhadap kesehatan manusia dan lingkungan. Virus ini pertama kali ditemukan di Malaysia pada tahun 1999 ketika wabah yang disebabkan oleh virus ini menewaskan puluhan orang. 

Bukan hanya manusia, virus Nipah juga menyerang ribuan hewan ternak. Dalam artikel ini, akan dibahas lebih dalam tentang virus Nipah supaya semakin peduli dan waspada akan penyebarannya, termasuk asal-usulnya, gejala, penyebaran, dan upaya pencegahan.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Selasa 19 September 2023, Capricorn: Jangan Pinjamkan Uang ke Saudara

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Selasa, 19 September 2023. Hati-hati dengan orang yang obral janji Taurus. Gemini, saudara kamu mulai mendekatimu karena ingin meminjam uang. Cancer, tetanggamu mungkin akan minjam uang.

Libra, pertimbangkan untuk menginvestasikan uang kamu. Capricorn, dianjurkan untuk tidak meminjamkan uang kepada kerabat yang belum melunasi pinjaman sebelumnya. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

2 Kematian Akibat Virus Nipah, Kerala India Terapkan Lockdown dan Wajib Pakai Masker

ilustrasi masker mencegah penularan influenza dan COVID-19

Photo :
  • Pixabay

Kerala saat ini tengah menjadi sorotan dunia setelah adanya laporan enam kasus virus nipah sejak pekan lalu. Dari enam laporan kasus virus nipah di Kerala, dua diantaranya dilaporkan meninggal dunia.

Sementara 4 lainnya tertular virus yang memiliki tingkat kematian tinggi namun kurang menular.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya