Terpopuler: Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Minum saat Makan Hingga Daftar Kota Paling Berdosa

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Ramalan zodiak tidak pernah gagal menarik perhatian pembaca, belum lagi penjelasan Zaidul Akbar terkait bahaya minum air dingin hingga minum saat makan. Selain dua berita tersebut, masih ada dua berita lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja? Berikut rangkuman lengkapnya, dalam Round Up edisi Rabu 10 Januari 2024.

Ramalan Zodiak Rabu 10 Januari 2024: Tunjukkan Kesetiaan Kamu Virgo, Capricorn Sedang Sensitif

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak hari Rabu, 10 Januari 2024. Kesabaran Aries diuji di tempat kerja. Rencanakan waktu bersama pasangan Cancer. Virgo, tunjukkan kesetiaan kamu. Perubahan hidup yang terjadi membuat Scorpio stres. Capricorn mudah tersinggung hari ini. Aquarius, berhati-hatilah dengan orang yang kamu percayai. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Baca selengkapnya di sini.

Zaidul Akbar: Yang Paling Parah Minum Waktu Makan, Itu Buruknya Luar Biasa

Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram: dr.zaidulakbar.resep

Minum air putih sangat disarankan untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Namun bukan hanya jenis airnya saja, ternyata suhu air putih juga dapat membawa dampak baik dan buruk bagi tubuh. 

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar mengungkap sederet bahaya jika gemar minum air dingin. Menurutnya, rutin minum air dingin justru membawa dampak yang tidak baik untuk tubuh kita. 

Baca selengkapnya di sini.

6 Kota Paling 'Berdosa' di Dunia, Tetangga Arab Saudi di Peringkat 3

Amsterdam, Belanda

Photo :
  • unsplash,com

Setiap kota di dunia ini memiliki identitas dan ciri masing-masing sehingga bisa dengan mudah dibedakan dengan kota yang lain. Perbedaan tersebut justru akan membuat kota tersebut sangat unik dan menarik sehingga bisa memancing para wisatawan untuk mengunjunginya, seperti kota paling berdosa di dunia. 

Kota berdosa ini tentu saja menarik perhatian sejumlah orang di dunia untuk mengunjunginya. Meski beberapa kota tersebut mempunyai julukan yang mengarah pada hal negatif, tapi kota ini sangat laris dan bahkan dijadikan destinasi wajib bagi wisatawan mancanegara. Nah, berikut ulasan mengenai kota paling berdosa di dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

6 Potret Tampan Gabriel Attal yang Curi Perhatian Publik

PM Baru Prancis Gabriel Attal

Photo :
  • AP Photo

Sosok Gabriel Attal tengah menjadi sorotan dunia usai Presiden Prancis Emmanuel Macron menunjuknya sebagai perdana menteri Prancis. Gabriel Attal diketahui menggantikan posisi PM Elisabeth Borne yang mengundurkan diri. 

Gabriel Attal juga dinobatkan sebagai perdana menteri Prancis termuda, dimana dirinya baru berusia 34 tahun sebagai Perdana Menteri. Lantas seperti apa pesona Gabriel Attal? Berikut ini rangkumannya dikutip dari akun instagram pribadinya @gabrielattal

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya