Terpopuler: Diet 30-30-30 Penurun Berat Badan, Faktor Risiko Tumor Usus yang Diidap Mpok Atiek

Mpok Atiek
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Tips diet, ramalan zodiak, tumor usus yang diidap Mpok Atiek, hingga manfaat role play saat seks, juga tak kalah dilirik pembaca. Berikut rangkuman lebih lengkapnya dalam Round Up, edisi Jumat 12 Januari 2024. 

Ramalan Zodiak Jumat 12 Januari 2024, Gemini: Pasangan Kamu Butuh Perhatian Ekstra

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Jumat, 12 Januari 2024. Gemini, pasangan kamu butuh perhatian ekstra hari ini. Cancer jangan terlalu stres. Capricorn, berikan kesan istimewa pada pasangan malam ini. Aquarius, waspadai motif tersembunyi rekan kerja. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Baca selengkapnya di sini.

Diet 30-30-30: Turunkan Berat Badan dan Jaga Kesehatan Mental

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet

Photo :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

Menjaga berat badan merupakan upaya menghindari diri dari berbagai penyakit berbahaya. Adalah umum bagi orang-orang untuk mencapai titik stabil dalam penurunan berat badan, yang dapat membuat frustasi dan menyebabkan mereka menyerah pada rencana penurunan berat badan.

Oleh sebab itu ada banyak cara diet yang sering dicoba agar tidak merasa bosan. Salah satunya yang sedang populer adalah diet 30-30-30. Menurut pendekatan 30-30-30, seseorang sebaiknya mengonsumsi 30 gram protein dalam 30 menit pertama setelah bangun tidur dan kemudian menghabiskan 30 menit untuk berolahraga.

Baca selengkapnya di sini.

Tumor Usus yang Diidap Mpok Atiek Bisa Jadi Kanker, Kenali Faktor Risiko untuk Mencegahnya

Mpok Atiek.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Aktris senior Mpok Atiek membagikan kondisi terkininya, di mana ia tengah mengidap tumor jinak di bagian usus. Mpok Atiek mengungkapkan bahwa ia mulanya hanya merasakan kembung dan sakit di bagian perutnya. Kemudian, ia jadi sulit buang air besar hingga akhirnya memeriksakan diri ke dokter dan menemukan adanya tumor di dalam usus.

Secara garis besar, tumor merupakan pertumbuhan massa jaringan yang tidak normal di dalam tubuh. Tumor biasanya berupa benjolan, lesi atau neoplasma. Sementara kanker, adalah sekelompok penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan dan penyebaran sel abnormal yang tidak terkendali. Meskipun kanker terdiri dari jenis tumor yang bisa menyerang jaringan atau organ lain, namun tidak semua tumor bersifat kanker. 

Baca selengkapnya di sini.

6 Manfaat Role Play saat Seks, Tingkatkan Gairah Hingga Fantasi di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Pembahasan seputar seks memang tidak ada habisnya karena ada banyak hal yang bisa terus dieksplor bersama pasangan di atas ranjang. Salah satunya adalah tentang permainan peran dalam seks yang merupakan cara terbaik memperbaiki suasana di dalam kamar dan membangun hubungan yang lebih intim.

Di luar batas tertentu, seks bisa menjadi aktivitas yang membosankan terutama ketika pasangan berhenti bereksperimen di ranjang. Melakukan hal yang itu-itu saja pasti akan menimbulkan kejenuhan sehingga dibutuhkan ide kreatif untuk bermain peran dalam seks sebagai perubahan yang lebih baik. 

Baca selengkapnya di sini.

Pikachu’s Indonesia Journey Hadirkan Banyak Keseruan, Tampilkan Pikachu Berkostum Batik

Pikachu’s Indonesia Journey

Photo :
  • ist

Bagi para pecinta Pokemon bersiaplah, pada tahun 2024 ini telah resmi diumumkan bahwa akan diadakan proyek skala besar yakni Pikachu’s Indonesia Journey. Kegiatan itu diselenggarakan oleh The Pokemon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon.

Akan diselenggarakan berbagai event di Indonesia untuk semakin meningkatkan pariwisata di Indonesia bersama Pokemon.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya