Mengejutkan, Iron Man Baru Kini Seorang Wanita

Riri Williams
Sumber :
  • Marvel Comics

VIVA.co.id – Jika selama ini kita tahu bahwa sosok Iron Man adalah seorang laki-laki kaya bernama Tony Stark, baru baru ini, Marvel Comics memperkenalkan sosok baru Iron Man yang mengejutkan. Ia adalah seorang wanita berkulit hitam.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Marvel Comics mengumumkan bahwa hari ini adalah hari terakhir serial komik mereka, Civil War II. Setelah komik ini usai, Tony Stark akan mundur dari perannya sebagai ikon pahlawan super dan akan digantikan oleh karakter baru bernama Riri Williams yang akan melanjutkan kesuksesannya, dilansir Daily Mail.

Riri adalah sosok yang brilian, seorang ilmuwan yang terdaftar di sebuah kampus teknik ternama pada usia 15 tahun. Ia masuk ke dalam radar Stark setelah berhasil membuat baju Iron Man-nya berfungsi secara penuh. Dia juga adalah sosok yang hebat. Selain itu, Riri juga mempunyai fitur yang menakjubkan, di mana ia bisa memaju-mundurkan helm Iron Man-nya.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Riri adalah satu dari beberapa karakter baru di Marvel yang akan menggantikan peran para superhero laki-laki, termasuk Miles Morales (Spider-Man pertama berkuit Hitam), Kamala Khan (superhero muslimah Amerika), dan Jane Foster (Thor pertama berjenis kelamin wanita).

Brian Michael Bendis adalah sosok yang bertanggung jawab di balik pembuatan karakter Jessica Jones dan Miles Morales, termasuk Riri wiliams. Bendis mengatakan, Riri merupakan wanita muda yang memutuskan untuk menjadi pahlawan memerangi kekerasan tragis di jalan seperti yang dialaminya ketika tumbuh besar.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Time, Bendis berharap, dimasukkannya Riri Williams akan menambah warna baru keanekaragaman dalam Marvel Universe.

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024