Inikah Alasan Brooklyn Beckham Campakkan Chloe Moretz?

Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham.
Sumber :
  • Instagram.com/chloegmoretz

VIVA.co.id – Kisah cinta Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz dikabarkan kandas di tengah jalan. Hubungan asmara yang masih hitungan bulan ini tak bisa dipertahankan. Brooklyn mencampakkan Chloe. Ada sesuatu yang membuat Brooklyn tak tahan saat menjalin cinta dengan artis muda Hollywood tersebut.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Putra sulung David Beckham dan Victoria itu tak merasa nyaman dengan Chloe yang terlalu 'lengket' dengannya. Chloe selalu mengeluh dan protes saat Brooklyn harus kembali ke London bersama keluarganya. Chloe selalu ingin bersama sang kekasih. Dan ini sangat mengganggu Brooklyn. 

"Pada awalnya ia sangat tergila-gila dengan Chloe, tetapi seiring waktu berlalu Chloe ingin lebih serius dan memberikan hidupnya," kata sumber seperti dilansir dari The Sun. Brooklyn masih sangat muda dan belum terlalu memikirkan hal yang serius soal asmara. 

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Menurut sumber, berakhirnya kisah cinta pasangan ini tak mengejutkan. Dan jika suatu saat mereka kembali bersama juga bukan hal yang baru atau luar biasa. 

"Tapi, seperti anak-anak dalam suatu hubungan, tidak akan banyak kejutan saat mereka kembali bersama. Apalagi mereka dalam lingkaran yang sama," ujar sumber lagi.

Bucin, Brooklyn Beckham Punya 70 Tato Khusus untuk Istrinya

Chloe dan Brooklyn sudah pernah berkencan pada tahun 2014 lalu. Mereka dikabarkan berpisah dan kembali lagi pada awal tahun 2016. Secara terang-terangan, pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka pada Mei dengan tampil di berbagai acara besar dunia hiburan dan juga mesra di media sosial.


 

David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2023