Taylor-Tom Diisukan Putus, Calvin Harris Foto Bareng Mantan

Calvin Harris dan Ellie Goulding
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang cukup mengejutkan. Selain karena pasangan ini baru berjalan selama tiga bulan, mereka pun kerap kali pamer kemesraan di depan publik.

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

Hubungan Taylor dan Tom juga diawali dengan drama perseteruan dengan sang mantan Calvin Harris. DJ populer itu dikabarkan sangat sakit hati dengan kandasnya hubungan mereka. Kini, ketika kabar putus Taylor dan Tom menyeruak, Calvin Harris terlihat santai bersama mantan lainnya, Ellie Goulding.

Dilansir PopSugar, Calvin dan Ellie sama-sama berada di sebuah acara penghargaan di London pada Selasa malam, 6 September 2016. Calvin membawa pulang piala kemenangan untuk kategori artis solo terbaik di mana Ellie tampil sebagai pemberi piala tersebut.

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Keduanya juga berpose bareng di karpet merah. Masing-masing terlihat santai dan tak kaku satu sama lain. Calvin Harris mengenakan setelan jas rapi berwarna hitam, sementara Elli Goulding terlihat seksi dengan gaun mini berwarna putih.

Mantan pasangan ini pernah bekerja sama untuk lagi Outside dan I Need Your Love. Hubungan keduanya juga tampak baik-baik saja, karena diketahui Ellie adalah orang yang memperkenalkan Calvin dengan Taylor Swift saat itu.

Fakta-fakta DJ Calvin Harris Tinggalkan Kemewahan dan Jadi Petani

"Saya rasa keduanya sama-sama hebat dan juga sama tinggi, mereka terlihat keren saat bersama," kata Ellie tentang Calvin dan Taylor kala itu.

Calvin Harris

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Menjadi seorang Disk Jockey (DJ) bukan sekadar menciptakan suasana dengan menghadirkan deretan mixtape yang sesuai. Namun, juga menghadirkan sentuhan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023