Dari J Hingga Nana Komatsu, Ini Wanita di Sekitar G-Dragon

Nana Komatsu dan G-Dragon
Sumber :
  • NYLON

VIVA.co.id – Kaya, terkenal, berbakat di bidang musik, fashionista sejati, digilai banyak wanita, pemimpin dari boyband papan atas BIGBANG, G-Dragon seolah tak memiliki kekurangan di mata para penggemarnya.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Siapa tidak mengenal namanya. Dunia musik dan fesyen Korea, bahkan dunia, tahu siapa G-Dragon. Penghargaan di bidang musik terus diraih, termasuk royalti yang tidak sedikit jumlahnya. Dalam hal lain, G-Dragon juga tercatat sebagai penyumbang tetap sebuah yayasan anak-anak kurang beruntung.

Sukses sebagai musisi, ia pun jadi ikon dalam dunia fesyen. Tak pernah diragukan, karena di antara deretan nama terkenal yang duduk di bangku terdepan peragaan busana perancang dunia, G-Dragon kerap hadir sebagai tamu undangan spesial.

Perjalanan Cinta Nana Komatsu dan Masaki Suda

Tak heran bila kehidupan asmara pria 28 tahun ini seringkali menjadi sorotan. Meski sering tertangkap kamera tengah mesra dengan beberapa wanita, nyatanya hingga saat ini baik agensi ataupun GD sendiri, tidak pernah mengiyakan kedekatannya dengan beberapa wanita tersebut.

Dilansir dari Allkpop dan berbagai sumber, berikut ini beberapa wanita yang pernah dikaitkan dengan GD hingga dianggap sebagai kekasih oleh para netizen dan penggemar.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Kim Jin Ah (J)
Meski tidak pernah ada pengakuan dari GD tentang wanita ini, namun spekulasi keduanya terlibat asmara muncul karena lagu This Love dalam liriknya ditujukan untuk J.

Banyak netizen dan penggemar yang mengatakan bahwa J ini adalah mantan pacar yang membuatnya patah hati. Ada pula yang mengatakan bahwa wanita ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan GD. Dari kabar yang beredar, diketahui bahwa Jina ini adalah putri pengusaha kaya raya yang juga seorang pejabat di Korea.

Sandara Park
Namanya cukup sering muncul sejak GD debut. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga sepatu, banyak netizen memergoki keduanya sering menggunakan barang yang sama.

Dara yang juga satu agensi dengan BIGBANG ini pernah tampil satu panggung dengan G-Dragon, bahkan ada adegan di mana keduanya tampak seakan sedang berciuman di atas panggung. Hal itu membuat penggemar semakin curiga jika keduanya pernah menjalin hubungan spesial.

Kiko Mizuhara
GD selalu menyebut Kiko sebagai teman mereka bersama (dengan BIGBANG). Meski banyak kamera mengabadikan bukti-bukti keintiman mereka, tidak satu pun pernyataan keluar dari mulut pelantun Crooked ini.

Tidak seperti hubungan Taeyang, sahabat GD, dan Min Hyo Rin yang direstui penggemar, Kiko yang juga berprofesi sebagai model dan aktris ini sempat menjadi bulan-bulanan penggemar GD.

Kiko Mizuhara

Ini tak lain karena ulah wanita berkebangsaan Amerika ini yang dianggap terlalu vulgar. Lewat berbagai unggahan di akun Instagramnya, banyak fans yang mencela hingga membuat wanita 25 tahun ini merasa risih dan akhirnya mengunci akun tersebut.

Hubungan spesial Kiko dan GD semakin dicurigai saat GD ketahuan mengunggah video ice bucket challenge di akun Instagram pribadi lengkap dengan tagar yang membuat unggahan tersebut mudah dicari. Dalam video tersebut dirinya menyebut, "Dear Kiko."

Tak hanya itu, lagu Bae Bae dari BIGBANG disebut-sebut sebagai lagu khusus yang diciptakan GD untuk Kiko.

Nana Komatsu
Pertama kali dipertemukan lewat pemotretan sampul sebuah majalah fesyen. Pernah diisukan menjalin hubungan khusus, namun kabar itu pun tak pernah terkonfirmasi.

Kemarin, seorang peretas berhasil membongkar akun Instagram GD hingga foto-fotonya dengan Nana Komatsu tersebar luas. Kabar mereka berpacaran pun kembali merebak.

G-Dragon dan Nana Komatsu Untuk Nylon

Sebelumnya Nana memang sempat mengaku bahwa dia adalah penggemar berat GD. "Saya sangat gugup bekerja dengan seseorang yang membuat saya starstruck. Saya bilang pada G-Dragon bahwa saya merasa seakan sedang bermimpi bisa bekerja dengannya dan dia menjawab, 'Ini mimpi', dan itu membuatku tertawa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya