Robert Pattinson dan FKA Twigs Putus?

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id –  Robert Pattinson dan FKA Twigs jarang tampil bersama di depan umum. Hal ini membawa kabar tak sedap seputar hubungan asmara mereka. Kisah cinta mereka dikabarkan kandas di tengah jalan. Benarkah?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Kabar itu beredar saat sejumlah foto memperlihatkan FKA yang tidak mengenakan cincin pertunangan. Tak ada lagi cincin berlian yang menghiasi jari manisnya.

Pemandangan ini membuat orang berspekulasi pasangan ini telah mengakhiri hubungan dan pertunangan mereka. Belum diketahui pasti soal kandas atau tidaknya hubungan mereka.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Namun, pasangan ini masih terlihat tampil bersama pada 26 September 2016 lalu. Keduanya kembali jalan berdua setelah beberapa bulan tak terlihat tampil bersama. 

Hanya saja, seperti dilansir dari Hollywoodlife, kebersamaan mereka tak seperti biasanya. Keduanya seperti menjaga jarak satu sama lain, tak memamerkan kemesraan yang biasa pasangan ini perlihatkan saat di depan kamera. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Pasangan ini bertunangan pada April 2015 lalu. Pertunangan tersebut digelar saat hubungan mereka belum genap setahun. Twigs dan Pattinson berencana menikah di musim panas 2015 lalu. Sayang, pernikahan mereka gagal terlaksana. Pattinson menunda pernikahannya. Sejak saat  itu, kisah cinta Twigs dan Pattinson diwarnai kabar putus.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024