Victoria Beckham Beberkan Rahasia Miliki Kulit Sempurna

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Wanita selalu ingin terlihat cantik, begitu juga dengan seorang selebriti dan desainer dunia, Victoria Beckham. Demi memiliki kulit cantik dan sempurna, dia rela mengonsumsi salmon segar setiap hari.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dikutip dari People, istri David Beckham tersebut mengatakan bahwa salmon segar kaya kandungan Omega 3 yang sangat baik untuk kulit. Karena itu, dia rutin mengonsumsinya tiga kali setiap hari.

Dia bercerita, awalnya rajin mengonsumsi salmon segar setelah bertemu dengan ahli kulit di Los Angeles, Dr Harold Lancer. Menurutnya, Lancer yang merekomendasikan dia untuk makan salmon setiap hari demi mengatasi masalah kulit ibu empat anak tersebut.  

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Dia mengatakan kepada saya harus makan salmon setiap hari, pagi, siang dan malam untuk mengatasi masalah kulit saya," katanya.

Victoria mengatakan, dia berbagi rahasia kulit terbaiknya agar semua wanita juga bisa mendapatkan kulit sempurna seperti miliknya dan memiliki pengetahuan soal kecantikan sebanyak yang dia miliki.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Ada dua jenis wanita di luar sana, ada tipe wanita yang menemukan sesuatu yang baik dan suka menyimpannya untuk diri sendiri, dan ada jenis lain, yaitu saya, yang ingin berbagi," ujar dia.

Dia mengatakan, telah bekerja dengan yang make-up artist, penata rambut dan penata gaya terbaik, dan telah belajar banyak dari mereka untuk mendapatkan tampilan yang cantik dan menarik. Kendati demikian, dia mengatakan, pernah melakukan kesalahan dalam penampilannya beberapa tahun lalu.

"Saya tidak selalu benar, tapi ketika saya melakukan kesalahan, saya sudah belajar dan saya ingin berbagi semua yang saya tahu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya