Abdee Kembali ke Slank

Abdee Negara di markas Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Personel Slank, Abdee Negara sempat vakum dari band yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Gitaris Slank ini beritirahat, karena fokus menjalani pengobatan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Selama pengobatan, Abdee hanya menjadi penonton setia Slank. Kini, Abdee dikabarkan mulai aktif bersama Bimbim Cs. 

Hal itu dibenarkan Abdee, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2016. Namun, belum main musik secara penuh bersama Slank. Ia hanya manggung bersama band yang membesarkan namanya itu, saat Slank manggung di Jakarta.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Sekarang saya hanya ikut show Slank di dalam Jakarta aja. Kalau perjalanan juga enggak terlalu jauh. Mainnya juga enggak full, hanya beberapa lagu terakhir. Paling, biasanya saya main empat sampai lima lagu," kata Abdee antusias.

Abdee mengaku sejak mengalami sakit gagal ginjal, ia rutin menjalani cuci darah, agar kondisinya tetap bugar. Bahkan, karena rutin mencuci darah, saat ini dia terlihat begitu sehat dan badannya sangat berisi.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Terapi cuci darah aja. Seminggu tiga kali, kadang dua kali dan ada beberapa obat yang harus diminum dan jaga makan. Badan (gemuk)? Ya, Alhamdulillah," ujar Abdee.

Slank Gelar Konfrensi Pers Terkait Abdee Negara

Abdee bersama empat personel Slank

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya