Komentar Abdee soal Slankers Disebut Biang Onar

Konser Slank di kota Dili
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id – Slank merupakan salah satu band yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Berlabel Slankers, rata-rata band penggemarnya berusia belasan tahun atau masih remaja.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sayangnya selam ini citra Slankers di mata masyarakat luas dianggap sebagai biang kerusuhan di konser musik. Banyak yang menganggap, di saat Slank menggelar konser pasti selalu ada kerusuhan lantaran ulah dari Slankers itu sendiri.

Namun hal tersebut dibantah salah satu personel Slank, Abdee Negara. Menurutnya hal itu adalah masa lalu Slankers yang sudah ditinggalkan. Sekarang sudah tidak terdengar bahwa Slankers sering membuat kerusuhan.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Sudah enggak terdengar lagi Slankers rusuh. Itu sudah masa lalu. Kalau ada rusuh pasti diteriakin satu gedung kampungan," kata Abdee saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016

Abdee menilai semenjak tak ada kerusuhan yang dilakukan oleh Slankers tak ada lagi kekhawatiran dalam tubuh Slank. Menurutnya, Slankers di Indonesia sudah dikoordinir dengan rapi di setiap kota.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Enggak ada kekhawatiran. Sekarang kan sudah lebih gampang. Slankers itu setiap daerah punya cabang sendiri. Ada 200-an cabang. Setiap cabang kita punya komunikasi dengan mereka. Belasan tahun ini kita coba belajar. Sekarang sudah berkembang," ujarnya.

Slank Gelar Konfrensi Pers Terkait Abdee Negara

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024