Usai Campakkan Brad Pitt, Angelina Jolie Didatangi FBI

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi melebar. Pitt dituding melakukan kekerasan terhadap anak sulungnya, Maddox. Kasus ini diselidiki FBI. Namun, Pitt tak terbukti melakukan tindakan kekerasan. Kini, giliran Jolie yang diperiksa FBI.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dua agen FBI mendatangi kediaman Jolie di Malibu. Mereka berada di kediaman Jolie selama tiga jam. Kedatangan mereka untuk mencari fakta dan bukti soal kabar tindakan kekerasan yang dilakukan Pitt terhadap Maddox. 

Mereka berusaha mengungkap bukti-bukti soal indikasi adanya tindakan kekerasan secara verbal dan fisik saat Pitt terlibat pertengkaran dengan Maddox di pesawat pribadi dalam perjalanan dari Prancis ke Los Angeles. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"FBI akan terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah penyelidikan di tingkat federal harus ditempuh," kata perwakilan FBI seperti dilansir dari E!News

Sementara Jolie didatangi FBI, Pitt kembali bertemu dengan anak-anaknya. Pertemuan dilakukan di sebuah tempat yang dirahasiakan. Pertemuan ini juga diawasi petugas komisi perlindungan anak setempat. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Pitt memang tak seemosional yang pertama, tapi dia sangat senang dapat bertemu dengan anak-anaknya lagi," kata sumber. Namun, tak diketahui pasti apakah Maddox ikut dalam pertemuan tersebut. Menurut sumber, Maddox masih marah pada ayahnya. “Ia belum mau bertemu Pitt,” kata sumber lagi.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra

Angelina Jolie mantap ceraikan Brad Pitt


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya