Sandy Thema Bermimpi Satu Panggung dengan Anggun

Sandy Thema
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setelah sukses merilis beberapa lagu, seperti Hello dan Untuk Apalagi, nama Sandy Thema mulai diperhitungkan di jagad musik Tanah Air. Apalagi saat itu, jadwal manggung off air Sandy Thema cukup padat.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Kali ini pria kelahiran Ambon itu ingin menunjukkan eksistensinya kembali dengan merilis lagu Bintang Kecil. Dalam proyek lagu terbarunya itu, Sandy bekerja sama dengan produser Sinyo Luntungan.

"Bintang Kecil adalah single terbaru saya sebagai bukti eksis kembali ke dunia musik. Kemarin banyak yang menanyakan kapan saya merilis lagu ini dan ini jadi kesempatan saya," ucap Sandy kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Oktober 2016.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Lanjut Sandy, dirinya mengungkap alasan sempat vakum di dunia musik. Saat itu Sandy melihat industri musik Tanah Air tengah lesu. Meski demikian nama Sandy sempat curi perhatian saat berduet dengan Wisha lewat single Kaulah yang Kusayang.

"Era musik naik turun is not an issue, air laut aja pasang surut sama seperti dengan banyak hal dalam hidup ini," ucap pria yang pernah bekerjasama dengan Atikah Hasiholan ini dalam sebuah video klip.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Ketika ditanya apakah mimpi terbesar Sandy di tahun ini dengan dirilisnya lagu Bintang Kecil. Pria yang sempat berkuliah di Australia dan Amerika Serikat ini sangat ingin konser di panggung bersama Anggun.

"Tetap Anggun, suaranya itu ehmm emas sekali," tegasnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya