Cerita Penyanyi Cantik Kolaborasi dengan Slank

Slank.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Wizzy bahagia sekaligus bangga bisa berduet dengan band rock n roll legendaris Slank. Wizzy akan berkolaborasi dengan grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee ini membawakan lagu karya A Rafiq yang telah diaransemen ulang oleh Slank, berjudul Pandangan Pertama.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Di dunia musik, tak hanya dengan Slank, sebelumnya Wizzy pernah berduet dengan Sandhy Sondoro.

“Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan grup band Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank, bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa,” ujar penyanyi bertubuh mungil ini, Senin 28 November 2016.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Lalu bagaimana reaksi Wizzy saat melakukan latihan bersama dengan Slank?

"Saking senangnya aku sempat sedikit nervous saat latihan dengan Slank. Tapi, karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru seperti Wizzy mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Yang membuat Wizzy lebih bangga lagi, ia mendapatkan tawaran dari manajemen Slank untuk bekerjasama di album terbaru Slank.

"Mudah-mudahan bisa terealisasikan ya. Kemarin sih sempat ditawari untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain aja ya semoga semuanya bisa terjadi,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum berkolaborasi dengan Slank, Wizzy sukses dengan single perdananya berjudul Puzzle Pieces yang merupakan soundtrack film Negeri Van Oranje. Karakter vokal Wizzy rupanya menarik perhatian salah satu anggota Trio Lestari, Sandhy Sondoro. Wizzy pun berduet dengan Sandhy mengeluarkan single berjudul Cinta Cinta Cinta, yang diciptakan oleh Sandhy.

Sandy Sandoro dan Wizzy

Wizzy dan Sandhy Sondoro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya