Ahmad Albar Prediksi Indonesia Cukup Tahan Imbang

Ahmad Albar
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA.co.id – Pertandingan final piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand berlangsung sabtu malam 17 Desember 2017. Beragam prediksi pun banyak bermunculan. Tidak hanya dari para pengamat olahraga maupun sepak bola, musisi legenda Ahmad Albar juga punya prediksi untuk pertandingan malam ini.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

"Kita harus optimis indonesia harus menang," kata Ahmad Albar saat ditemui di bilangan Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu 17 Desember 2017.

Menurutnya, ini suatu sejarah sendiri bagi sepak bola Indonesia hingga bisa masuk ke final. Meski demikian, ia mengaku sedikit menyayangkan tidak bisa hadir dan menonton secara langsung, karena mesti menggelar konser yang juga bertepatan dengan waktu pertandingan.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

"Kita 'macul' kalau enggak mah pengin banget , ini bisa bertepatan dengan konser kita, tapi kita harus support mereka sendiri," ujarnya.

Untuk prediksi sendiri, Ahmad Albar mengatakan, bahwa jika bisa menahan imbang saja sudah cukup tapi ia berharap bahwa Indonesia juga bisa membobol gawang dari Thailand.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

"Kalau bisa menang satu cukup Satu saja sudah menang jadi entah itu 2-1 1-0 ya bagus karena sudah di atas angin. ini beban untuk Thailand karena mereka main di kandang mereka sendiri, Thailand itu cukup kuat."

(mus) 

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024