Jadi Ibu Baru, Chelsea Olivia Bahagia Sekaligus Takut

Chelsea Olivia Wijaya dan Nastusha.
Sumber :
  • instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Kebahagiaan Chelsea Olivia Wijaya semakin lengkap dengan kehadiran seorang bayi cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Meski masih terbilang muda, tapi nampaknya Chelsea sudah sangat siap menjadi ibu.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Ditemui di sebuah acara, Chelsea menceritakan pengalaman serunya merawat Nastusha. Menurut istri Glenn Alinskie ini, menjadi ibu benar-benar berbeda dari saat ia masih belum menikah.

"Dahulu enggak pernah kebayang bagaimana mengurus anak. Sekarang setelah sudah punya anak, menjadi ibu rasanya menyenangkan tapi juga menakutkan," ujar Chelsea, Kamis, 22 Desember 2016.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Sebagai ibu baru, tentu banyak hal baru yang harus dihadapinya. Tak jarang ketidaktahuannya dalam menangani masalah buah hati membuat Chelsea dilanda panik. Hal itulah yang sering membuatnya takut.

"Hampir setiap hari bingung, anak saya kenapa begini? Ini bagaimana? Saya jadi panik," katanya.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Begitu pun ketika Chelsea masih mengandung Nastusha, banyak pertanyaan yang seringkali muncul saat menghadapi masalah. Apalagi di bulan awal kelahiran, Nastusha sempat mengalami kolik.

"Saya tidak tahu cara apa yang benar atau tidak. Jadi, kalau ditanya apa rasanya jadi ibu? Menyenangkan tapi menakutkan," kata pemain Buku Harian Nayla ini.

Belajar pengalaman yang pernah dilakukan, Chelsea pun selalu membekali dirinya dengan berbagai informasi terpercaya. Salah satunya adalah menggali ilmu dari sang ibu.

Menurut Chelsea, ibu adalah partner terbaik karena ibu sudah pernah melalui apa yang pernah dilaluinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya