Perdalam Ilmu Agama, Kiwil Kini Pilih Dunia Dakwah

Kiwil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Komedian Kiwil lebih aktif di dunia dakwah. Ia sering kali tertangkap kamera mengikuti beberapa aksi keagamaan dan menghadiri beberapa acara pengajian. Memperdalam agama, memang sudah kemauan pria pemilik nama lengkap Wildan Delta sejak lama.

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

"Sekarang lebih condong ke dakwah, bantu-bantu kiai, sekaligus ngaji. Kiwil juga selama ini mau ngaji," ujarnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Januari 2017.

Sudah lebih dari satu tahun Kiwil memperdalam ilmu agama. Banyak manfaat yang dirasa pria berusia 44 tahun itu. Manfaat bukan hanya dirasa olehnya, tetapi juga kedua istrinya.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

"Alhamdulillah, Allah kasih hidayah, dia (Meggy) berhijab. Dia juga rutin ikut pengajian. Seminggu bisa berapa kali, dia ngaji ke mana-mana," ucapnya.

Kiwil merasa kehidupannya kini jauh lebih baik. Saat lebih aktif di panggung entertainment, Kiwil merasa jauh dari Sang Pencipta. Kesalahan di masa lalu, kini coba ditebusnya.

Usai Nikah 4 Kali, Kiwil Ngaku Diinsyafkan oleh Sosok Ini

"Sekarang ini, Kiwil ingin belajar sama ustaz, kiai, alim ulama, agar jadi lebih baik. Minimal, kecipratan ilmunya, minimal dapat siraman rohani. Banyak untungnya bergaul sama mereka-mereka," kata komedian tersebut. (asp)

Nina Yuliani, sempat dituding selingkuh dengan pelawak Kiwil

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Nina mengaku dirinya tak senang dengan berita perselingkuhan yang selama ini telah beredar. Namun, Nina pun mengakui selama ini memang kenal dekat dengan Kiwil.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2023