Kiwil Sempat Sakit, Istri: Sudah Gak Bisa Ngapa-ngapain

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA – Komedian Kiwil saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang menyebabkannya terbaring lemas di tempat tidur. Sang istri, Venti Figianti, ungkap kondisi Kiwil yang semakin memperihatinkan.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Venti mengungkap, saat ini Kiwil hanya bisa berbaring. Bahkan untuk bangun ke kamar mandi saja komedian itu tidak bisa sendiri.

"Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana," ungkap Venti, dikuti dari salah satu kanal YouTube, Senin 23 Mei 2022.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Kiwil

Photo :
  • IG @kiwilcomedy

Venti merasa bingung dan khawatir dengan kondisi kesehatan Kiwil. Meski begitu, Venti juga tak lupa untuk selalu bersyukur karena banyak orang yang memberikan dukungan dan doa untuk keluarga dan anak-anak Kiwil.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Venti menambahkan, kondisi kesehatan sang komedian sudah mulai membaik, hanya saja bagian kepala masih sering terasa sakit.

"Hari ini, 80 persen perutnya udah enak, pinggang sudah gak pegal dan sekarang sakitnya di kepala, masih nyelekit gitu," ujar Venti Figianti.

Kiwil

Photo :
  • pesbukers-ANTV

Venti hanya bisa berharap dan berdoa untuk kesembuhan sang suami supaya bisa segera pulang ke rumah.

Sebelumnya, Kiwil mengungkap,  ia seringkali terpikirkan Almarhum Sapri ketika dalam kondisi sakitnya.

"Bahkan gue sempat terpikir iya kayak gitu, ngebayangin almarhum Sapri. Gue sampe mikir, apa Sapri juga ngalamin kayak gini?" kata Kiwil.

Ia mengungkapkan, kondisi sakitnya saat ini adalah yang paling parah yang pernah dirasakan. Kiwil mengalami demam tinggi dan seluruh tubuhnya teras sakit hingga ia selalu berpikir soal kematian.

"Ini yang paling parah. Waktu awal-awal gue udah berpikir wah gue mau mati ini. Yang di pikiran gue cuma sakaratul maut," ujar Kiwil.

Diketahui, Kiwil menderita beberapa infeksi virus yang sebelumnya diduga alami demam berdarah. Virus menyerang organ tubuh bagian dalam Kiwil mulai dari lambung dingga paru-paru yang menyebabkan peradangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya